Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

VIVA SHOWBIZ – Suami selebritis Rae Reese, Teku Ryan mendapat nasehat dari Ustaz Yusuf Mansoor jelang perceraiannya dengan Rae Reese yang resmi diumumkan pada Kamis (2/5/2024). Dalam wawancara pada Februari 2024, Ustaz Yusuf Mansoor menekankan pentingnya menafkahi istri, seperti yang seharusnya dilakukan Teku Rayan.

Ustaz Yusuf Mansoor dikutip dari kanal YouTube Star Pro Indonesia pada Selasa, 7 Mei 2024 mengatakan: “Inilah sebabnya ada Sighat Taklik Talaq saat menikah.” Gulir untuk mengetahui lebih lanjut.

Ustaz Yusuf Mansoor menegaskan agar Teuku Rayan memahami hukum dan segera menunaikan kewajibannya sebagai seorang suami.

Ustaz Yusuf Mansoor menambahkan: “Dia harus menghadapi hukum, hukum penghukuman. Perempuan punya hak, hak.”

Ustaz Yusuf Mansoor pun menyayangkan kondisi keluarga Riya Risis dan Teku Rayan yang terancam.

Ustaz Yusuf Mansoor berkata: “Sungguh menyedihkan. Saya membaca Ria Reese (di media sosial) tentang privasi.’

Sebagai penutup, Ustaz Yusuf Mansour berharap Riya Rizis dan Teuku Rayan bisa mempertimbangkan kembali keputusannya demi menjaga keutuhan keluarga.

“Tapi aku tidak tertarik dengan hal itu. Saya hanya tertarik pada doa. Maklum (ucapan tidak bisa diganggu gugat), tapi doa,” pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

Sebagai tambahan informasi, surat keputusan PA Jakarta Selatan 547/PDT.G/2024/PA.JS yang bocor di media sosial mengungkap beberapa poin perceraian Rio Rizis dan Teuku Ryan. Dalam item tersebut terungkap bahwa Teuku Ryan sudah tidak memberikan dukungan emosional kepada Rey Reese sejak Januari 2023.

“Penggugat tidak diberikan tunjangan sama sekali karena tekanan pekerjaan. Namun ketika penggugat mempertimbangkan kembali hal tersebut, alasan tergugat menunjukkan bahwa penggugat selalu bertengkar dengan ibu tergugat,” bunyi putusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *