Raditya Dika Curhat Pengalaman Ditolak Wanita Gegara Bau

Jakarta – Kisah menarik datang dari komedian kondang Raditya Dika yang pernah mengalami penolakan dari seorang wanita. Alasan penolakan ini cukup unik dan menggelitik karena terjadi di dunia game yang sering dimainkan oleh komik. Pengalaman itu membuatnya marah dan sedih.

Raditya Dikka yang dikenal sebagai penghobi gaming menceritakan pengalamannya bermain Stardew Valley, sebuah game simulasi kehidupan. Dalam game tersebut, Raditya bahkan memiliki seorang istri bernama Lee, seorang pematung di kota tersebut, dan mereka sudah memiliki anak. Kisah tersebut diungkapkan Raditya saat berbincang dengan Vincent dan Desta di sebuah acara di channel YouTube Vindes. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

“Saya punya istri di sana (dalam game), Pak, namanya Lee, pematung di kota. “Kita sudah punya anak, nama permainannya Stardew Valley,” kata Raditya Dika, dikutip Selasa 28 Mei 2024. 

Namun, ada momen yang membuat Raditya emosi saat memainkan game tersebut. Ia merasa sakit hati karena telah ditolak oleh karakter wanita di dalam game. Wanita yang disukainya, Haley, menolak Raditya karena alasan yang mengejutkan. Saat mereka berpapasan, Haley memberi Raditya berbagai hadiah untuk menarik perhatiannya, tapi mengatakan kepadanya bahwa dia bau.

“Di kota ini ada seorang gadis yang aku taksir, namanya Haley, dia emas. Aku rela memberikan hadiahnya. Kamu pasti tahu kalau aku terluka karena berbagai hadiah telah kuberikan padanya,” kata Radith. 

“Aku berjalan melewati Haley ini, dan dia menatapku, lalu dia berkata, bau apa ini, bau banget, sakit,” lanjutnya mengungkapkan rasa sakitnya. 

Meski awalnya merasa sakit hati, Raditya akhirnya bertemu dengan karakter wanita lain bernama Lee, yang menurutnya lebih baik dan membumi dibandingkan Haley.

“Yah, akhirnya aku bertemu Lee yang posisinya jauh di bawah Haley,” imbuhnya. 

Meski kejadian itu hanya terjadi di dunia olahraga, Raditya mengaku cukup terharu dengan emosinya. Pengalaman ini menunjukkan bagaimana game dapat memengaruhi emosi pemain bahkan dalam konteks yang tidak realistis.

“Saya tidak tahu, tapi itu benar-benar membuat saya bersemangat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *