Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Jakarta – Penggemar Game of Thrones sepertinya kurang beruntung. Pencipta David Benioff dan D.B. Bekerja sama dengan Alexander Woo, Weiss sedang mengerjakan seri terbaru Netflix, 3 Body Problems, berdasarkan buku Liu Cixin dengan judul yang sama.

Keputusan seorang remaja putri asal Tiongkok pada tahun 1960-an memberikan dampak yang besar terhadap ruang dan waktu hingga saat ini. Ketika hukum alam terungkap di hadapan mereka, sekelompok ilmuwan jenius bekerja sama dengan seorang detektif tak terduga untuk menghadapi ancaman yang dapat menjatuhkan peradaban manusia. 

Dengan cerita luas yang mencakup generasi dan alam semesta tanpa batas, serial ini mengajak pemirsa untuk melihat dunia dari sudut pandang baru dan mempertanyakan hal-hal seperti makna hidup, misteri, dan kemanusiaan.

Nah, buat kamu yang masih ragu untuk menambahkan serial ini ke daftar tontonanmu, berikut lima alasan kenapa kamu tidak boleh melewatkan serial ini di Netflix: Dibuat oleh kreator peraih penghargaan.

Yang pertama, penciptanya adalah sosok yang terkenal di dunia perfilman.

David Benioff, DB Weiss dan Alexander Woo adalah pencipta di balik adaptasi seri buku terlaris dan favorit penggemar.

Dikenal karena adaptasi Game of Thrones yang sangat sukses, Benioff dan Weiss benar-benar memahami seluk beluk mengubah cerita kompleks menjadi serial yang wajib ditonton.

Woo adalah seorang penulis dan produser yang terkenal dengan serial fiksi ilmiah True Blood. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena “3 Masalah Tubuh” adalah serial yang hebat dan bersinggungan dengan sejarah Tiongkok. Adaptasi dari buku terlaris

Serial ini didasarkan pada buku terlaris Liu Jixi, dan penulisnya sendiri adalah David Benioff, D.B. Weiss serta Alexander Woo dengan beberapa perubahan narasi dirasa perlu untuk mengadaptasi cerita menjadi sebuah serial. Seri ini memperkenalkan sejumlah karakter baru dan memiliki lokasi serta timeline berbeda.

Masalah Tiga Tubuh memenangkan Penghargaan Hugo 2014 untuk fiksi ilmiah atau fantasi.

Bercerita tentang ancaman terbesar umat manusia, buku ini dipuji secara luas karena alur ceritanya yang besar dan berbelit-belit, kreatif dan menarik.

Sejak episode pertama, ketika pengetahuan “keras” seperti sains bertemu dengan filosofi dan misteri yang mengalir, pemirsa segera memulai perjalanan yang luar biasa.

Ceritanya dimulai dengan beberapa ilmuwan terpintar di bumi yang ditaklukkan oleh kekuatan alien. Premis menarik ini terus berkembang selama beberapa dekade serta benua, peristiwa, dan kenyataan. Tapi 3 Body Trouble akan memikat penonton di mana pun dengan kisah kemanusiaan, persahabatan, dan tekad untuk bertahan hidup. Pemain yang terampil

Pemeran serial ini dikumpulkan dari berbagai negara untuk menggambarkan perjuangan seluruh umat manusia menghadapi misteri yang mengerikan.

Mereka termasuk Jowan Adepo, John Bradley, Rosalind Chao, Liam Cunningham, Eiza Gonzalez, Jess Hong, Marlo Kelly, Alex Sharp, Sea Shimooka, Zine Tseng, Saamer Usmani, Benedict Wong dan Jonathan Pryce.

Kemampuan akting dan emosional para aktornya berhasil menunjukkan apa yang terjadi ketika masyarakat dihadapkan pada situasi yang mengancam nyawa. Mulai dari upaya mengungkap berbagai peristiwa kompleks yang terjadi, mengungkap realitas menakutkan, hingga menciptakan kembali alam semesta, performa para pemeran 3 Body Trouble menjadi bagian penting dan seru dalam pengalaman menonton serial ini. Efek visual yang fantastis

Terakhir, Anda akan terkesima dengan efek visual luar biasa yang ada di seri ini.

Penonton akan merasa seolah-olah dibawa ke dunia lain, seperti alur cerita yang melibatkan video game yang benar-benar membawa pemainnya ke dunia lain. Helm berbentuk unik ini membenamkan pemain serta penonton dalam pemandangan dan situasi indah yang mungkin terkait dengan rangkaian kejadian aneh baru-baru ini.

Dalam seri ini, efek visual yang spektakuler dan mempesona menjadi elemen penting dalam jalan cerita. 

Jadi inilah lima alasan mengapa seri 3 Body Challenge mungkin menjadi salah satu yang harus Anda periksa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *