Ashanty Girang Anaknya Digandeng Nathan Tjoe-A-On: Aku Sampai Lompat-lompat

Jakarta – Arsya, putra Anang Hermansyah dan Ashanty, menjadi pendamping sang pemain (rekan satu tim Garuda) saat laga kualifikasi Piala Dunia 2026 antara timnas Indonesia kontra Irak di stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis 06/ 06/2024.

Saat Arsya masuk ke lapangan, ia ditemani Nathan Tjoe A On. Keduanya terlihat sangat ramah sambil melambai ke arah penonton.

Sang ibu, Ashanty yang menyaksikan momen tersebut di tribun penonton mengaku cukup senang atau senang Nathan menggendong putranya.

Bahkan, saat mengetahuinya, wanita berusia 40 tahun itu melompat-lompat kegirangan. Tak heran, Nathan menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang diidolakan banyak wanita saat ini.

“Tadi saya tanya (penyelenggara), Arsya sama siapa (saat masuk lapangan)? Katanya pemain sendiri yang pilih,” tulisnya di Instagram pada Jumat, 7 Juni 024.

“Saat saya keluar (lapangan) karena jauh, saya tidak bisa melihat dengan siapa Arsya, saya zoom videonya, (setelah setahun bersama Nathan) dia melompat-lompat, itulah yang membuatnya. ibu senang,” lanjut Ashanty.

Selain senang anaknya bergabung dengan pemain idola tersebut, Ashanty juga mengaku sedih karena putra Shin Tae Yong kalah 0-2 dari Irak.

Sementara dua gol dicetak Aymen Hussein pada menit ke-54 penalti dan Ali Jasim menit ke-88 usai pelanggaran Hernando Ari.

Senang di awal, tapi sedih di akhir karena kalah, kata istrinya, Anang.

Laga selanjutnya Timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada Selasa 11 Juni 2024.

Ashanty berharap Tim Garuda bisa meraih kemenangan. Masih ada pertandingan berikutnya, semoga timnas Indonesia menang, tetap semangat, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *