Gugat Cerai Aditya Zoni Tapi Tak Tuntut Nafkah Anak, Yasmine Ow: Karena Saya Mampu

Bogor – Yasmine Ow kini telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong di Bogor, Jawa Barat. Sidang mediasi digelar pada Selasa 2 Juli 2024. Sayangnya mediasi gagal dan Yasmine serta Aditya tetap ingin bercerai.

Selain mengajukan gugatan cerai, Yasmin juga mengajukan hak asuh atas anak-anaknya. Yasmine Ow dan Aditya Zoni diketahui telah dikaruniai seorang anak dari kehidupan pernikahannya. Scroll untuk melihat informasi selengkapnya, yuk!

Yasmin hanya mengajukan gugatan cerai dan hak asuh anak, tak ada tuntutan lain yang ia ajukan, termasuk tunjangan anak kepada Aditya Zoni. 2

Saat ditanya soal hal tersebut, Yasmine Ow yakin dirinya mampu menghidupi anak-anaknya sehingga tidak membutuhkan bantuan kakak Ammar Zoni. 2

“Tidak (meminta tunjangan anak). Karena saya mampu,” kata Yasmine Ow.

Pengacara Yasmine Ow, Machi Ahmad menambahkan: “Gugatan kami sudah didaftarkan dan diperiksa oleh majelis hakim. Biarkan majelis hakim nanti yang memutuskan apakah penggugat Yasmine bisa mendapatkan hak asuh anak.”

Belakangan, Yasmin juga mengungkapkan sering terjadi pertengkaran di rumah dirinya dan Aditya Zoni. Yasmine menganggap hal ini tidak sehat dalam kehidupan berkeluarga. Yasmin sendiri belum mau membeberkan alasan pertengkaran tersebut.

“Iya sebenarnya lebih berat karena dia juga menceraikan saya, tidak hanya sekali, tidak dua kali. Dan dia sering bertengkar. Sangat tidak sehat untuk keluarga dan anak-anak,” kata Yas. 2

“Saya tidak bisa (mengungkapkan alasan perkelahian tersebut),” imbuhnya.

Yasmeen merasa pernikahannya dengan Aditya Zoni tidak bisa dilanjutkan.

“Iya, harusnya ada perasaan (penyesalan), tapi memang begitu. Kita tidak bisa terus-terusan. Dan kata-kata buruk tidak boleh,” kata Yasmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *