Udah Bagi-bagi Baju Bridesmaid, Kapan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar Menikah?

VIVA Showbiz – Kabar pernikahan Aaliyah Massaid dan Tharik Halilintar yang akan datang ramai diperbincangkan karena Aaliyah sudah mengirimkan barang dan pakaian pilihan untuk calon pengantin atau pengiring pengantin.

Sejumlah orang telah dipastikan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Aaliyah, antara lain Amell Carla, Yuki Kato, Mahalini, Azizah Salsha, Alyssa Daguis dan masih banyak lagi. Scroll untuk cerita selengkapnya, yuk!

Biasanya setelah pembagian pakaian pengantin, hari pernikahan akan segera dilangsungkan. Lantas, kapan Alia dan Tariq akan menikah?

Saat ditanya, Amel Karla, salah satu pengiring pengantin, enggan membeberkan apa pun. Amel menyerahkan kepada Tariq dan Aliya untuk memutuskan kapan hari bahagia itu akan dilangsungkan.

“Mereka (Alia dan Tariq) akan dikabari pada tanggal tertentu. Nanti kita tahu (di mana). Ya mungkin kita yang dekat akan mendoakan anak-anak itu,” kata Amel Karla seperti dikutip dalam keterangannya. Ditayangkan di Channel YouTube Investigasi Intens, Sabtu 6 Juli 2024.

Belakangan, Amell juga mengungkapkan bahwa Aaliyah telah memberikan dua gaun pengantin, satu untuk upacara pernikahan dan satu lagi untuk resepsi. 

“Saya mau cari penjahit, dia kasih saya dua lagi. Alhamdulillah saya kasih dua seragam. Beda warna. Karena untuk upacara, resepsi,” kata Amell.

Terungkap bahwa Ameel, Alia, dan Tariq telah membentuk tim bersatu untuk mempersiapkan upacara pernikahan mereka, memastikan semuanya berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah karena mereka orang-orang sibuk juga, sibuk banget ya? Dan tim-nya banyak, jadi sepertinya aman-aman saja,” ujar Amell.

“Aku malah nggak tahu (persiapannya) soalnya aku belum cerita ke Al. Tapi setiap aku ngobrol begini, ngobrol atau DM kayak ‘apa bantuannya atau gimana,’ alhamdulillah lancar-lancar saja,” imbuh Amell.

Alia Masaid dan Tariq Halilintar mengatur sendiri upacara lamarannya. Acara lamaran dilaksanakan pada Minggu 23 Juni 2024, di kawasan Sinare Depok, Jawa Barat dan dihadiri oleh keluarga besar kedua belah pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *