Hubungan Kandas dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting Dapat Dukungan dari Netizen

VIVA – Ayu Tin Tin dan Lettu Muhammad Fardhana sepakat membatalkan pertunangan pada 22 Juni 2024. Lima hari kemudian, pada 27 Juni 2024, mereka menggelar pertemuan keluarga untuk resmi mengakhiri hubungan kedua pihak. 

Namun berakhirnya hubungan pelantun Dandat Dapok itu baru terlihat saat Muhammad Fardhana menghapus foto lamaran di akun Instagram miliknya pada 1 Juli 2024. Sempat bungkam, Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara membenarkan rumor tersebut. Perselisihan dalam hubungan romantisnya dengan Dhana. 

Kabar pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting pun menjadi perbincangan di media sosial. Netizen pun memberikan sorakan kepada pelantun Gemini tersebut di kolom komentar media sosial. 

“Semangat Kitab Ay… Apapun yang terjadi, Allah sudah memberikan takdir yang terbaik untuk kita. Kita hanya bisa berusaha, tapi kita tidak bisa lepas dari takdir Allah. Semoga silaturahmi dengan keluarga tetap baik. Mari kita bertemu dengan baik dan mengakhiri baiklah. Itu terjadi. Kami selalu mendukungmu,” tulis netizen.

“Huuuyuk pergi qm ayy???????????????” Kata warganet.

Netizen lainnya pun mengutarakan bahwa Ayu Ting Ting memang pantas mendapatkan yang lebih baik. Mengingat Kiki Saputri justru menyinggung bendera merah Muhammad Fardhana.

“Senang sekali Anda menghadapi angin kencang. Masih bisa tersenyum dan menjawab pertanyaan wartawan dengan baik ????????, kata salah satu warganet.

“Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik tapi cantik!! Kami mencintaimu!!,” tulis netizen lainnya.

Lebih lanjut, netizen juga menyebut cobaan yang dialami ibu bayi tersebut merupakan tanda kasih sayang Allah SWT. 

“Terima kasih telah menjadi wanita yang kuat dan berani sayangku, ingatlah bahwa ujian tidak akan diberikan kepadamu jika kamu tidak mampu menghadapinya. Allah sedang memeriksa, karena Allah sayang padamu, Insya Allah Badai terus berlanjut. Semakin dekat, selama ini kamu menunggu wanita kuat, jangan biarkan omongan orang menyakitimu, mereka tak tahu apa yang terjadi, kami sangat bangga padamu dan kami akan selalu mencintai dan mendukungmu sayang ❤️✨,” jelas netizen.

Evan Gunavan, sahabat penyanyi Palsu Sera sekaligus mantan orang spesial, turut memberikan dukungannya dengan menyumbangkan bunga anggrek putih yang ukurannya cukup besar. 

“Untuk Ayu Ting Ting. Saya tahu kamu adalah orang yang bahagia, kamu sangat kuat dan saya yakin kamu akan mengatasi masalah kamu. Hari-hari baik akan datang dan aku akan selalu bersamamu. Selalu bahagia dan diberkati,” tulisnya. Dalam surat kepada Ivan Hunavan. 

Boy William juga mempromosikan Aya Tin Tin. Melansir VIVA News (4/7/2024), sang bocah, William, mengaku menghormati pilihan ibu Bilkis untuk mengakhiri perselingkuhannya dan tidak ingin mencampuri urusan usia dan uang.

Boy William menambahkan: “Saya sangat khawatir ketika mendengar berita tentang apa yang dialami Aya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *