Dipanggil Enzy Storia Pakai Sebutan Haji, Raffi Ahmad Protes

Jakarta – Seminggu telah berlalu sejak Rafi Ahmed dan Nagita Salvina pulang ke rumah usai menunaikan ibadah haji. Sepekan terakhir, Rafi Ahmed kembali aktif berkiprah di dunia hiburan tanah air.

Menariknya, meski sudah menunaikan ibadah haji, Rafi masih malu-malu dipanggil dengan gelar haji. Hal itu terlihat saat Rafi Ahmad tiba di acara peluncuran aplikasi mobile banking salah satu bank BUMN di Pajumpongan, Jakarta Pusat. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Kami akan panggil K. Rafi Ahmed,” kata Annie Storia, Jumat, 5 Juli 2024.

Mendengar hal itu, Rafi yang kini sudah mencukur rambutnya tampak malu. Ia pun meminta Anji tidak menyebutkan namanya dalam gelar haji. Ayah Raphter dan Rienza merasa masih ada orang lain yang pantas menyandang gelar itu.

“Masih banyak jemaah haji. Hei, orang-orang pasti tertawa kalau melihat saya botak,” kata Rafi. 

Di sisi lain, Rafi juga mengungkapkan bahwa Angie Storia berencana menemani dirinya dan Nagita menunaikan ibadah haji tahun depan. 

Katanya Anji tahun depan juga akan menunaikan ibadah haji, kata Rafi.

“Berdoalah untuk semuanya,” kata Angie.

Usai menunaikan haji tahun ini, Rafi Ahmed pun memberikan tips kepada Angie untuk mempersiapkan haji, pengelolaan keuangan. Ia menyarankan agar Anzi bisa memanfaatkan fasilitas perbankan untuk merencanakan keberangkatan haji seperti miliknya.

“Kemarin saya download. Di sini Anda sudah punya tujuan hidup, salah satunya mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah haji,” kata Rafi Ahmed.

Pada kesempatan tersebut Rafi dan Anzi memperkenalkan Wondr BNI yang dilengkapi dengan 3 dimensi keuangan unik (transaksi, wawasan dan pertumbuhan) yang mencerminkan konsep masa kini, masa lalu, dan masa depan. Via Transaction mendukung kebutuhan finansial pelanggan secara real-time seperti transfer lokal, pembayaran tagihan dan pengaturan jadwal transfer, yang semuanya dapat dilakukan dalam tiga langkah sederhana, sehingga memudahkan pelanggan dalam mengatur transaksi sehari-hari. Dengan Insight, pelanggan dapat memantau dan menganalisis keuangan masa lalu mereka melalui tampilan ringkasan keuangan lengkap setiap hari. Dimensi ini memungkinkan masyarakat untuk mengelola keuangannya secara lebih optimal berdasarkan data historis dan membantu mereka memahami situasi keuangan saat ini dan cara mengelolanya dengan tepat.  Sementara itu, Groth berfokus pada perencanaan masa depan dengan menyediakan berbagai pilihan produk keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, seperti investasi dan tabungan, yang memberikan kesempatan kepada klien untuk tumbuh dan berkembang secara finansial sesuai kebutuhannya.

Dengan 3 fitur tersebut, aplikasi ini memberikan kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif untuk meningkatkan kemampuan transaksi pengguna, menjadikannya aplikasi perbankan baru yang relevan untuk memenuhi kebutuhan keuangan setiap nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *