Reaksi Tak Terduga Ruben Onsu Ketika Ditanya Soal Gugatan Cerai ke Sarwendah

VIVA Showbiz – Pembawa acara populer Reuben Onsu memutuskan untuk bungkam atas kasus perceraian yang ia ajukan terhadap istrinya Sarwenda Tan. Saat ditanya nasib keluarganya, Ruben Onsu hanya tersenyum dan tak berkomentar.

Keheningan Ruben Onsu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram para penggosip. Dalam video tersebut terlihat Ruben Onsa yang baru saja selesai syuting di stasiun TV tersebut. 

Saat ditanya soal proses perceraiannya, Ruben Onsu hanya tersenyum sopan dan bungkam. Kemudian dia memutuskan untuk pergi ke tempat parkir dan meninggalkan tempat itu.

Diketahui, setelah lebih dari 10 tahun hidup dalam satu keluarga, Ruben diduga mengajukan gugatan cerai kepada istrinya.

Hal itu diketahui dari maraknya informasi terkait kasus perceraian Ruben Onsu dan Sarwenda. Di laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, perkara perceraian mereka terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. 

Kabar gugatan cerai tersebut dibenarkan Perwakilan Humas Divisi II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun. Sebelumnya, perbincangan soal putusnya keluarga Ruben Onsu dan Sarwenda makin santer lantaran keduanya pisah rumah.

Selain itu, Ruben dan Sarvenda juga sebelumnya telah menunjuk pengacara masing-masing untuk menangani permasalahan rumah tangga mereka.  

“Ya tentu (masalah serius) karena kalau bisa diselesaikan pasti tidak butuh pihak ketiga. Bukan berarti orang ketiga dalam arti kata negatif, orang ketiga. dalam arti kata adalah badan hukum yang dapat menjadi perantara,” kata Minola Sebayar mengutip tayangan YouTube.

Kabar hancurnya keluarga Ruben Onsu dan Sarwenda sudah beredar sejak lama. Sebelumnya tersiar kabar Sawenda telah menggugat pria tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, Sarvenda dengan tegas membantahnya saat itu. 

Tak hanya itu, kabar putusnya pernikahan mereka juga tersiar setelah Ruben Onsu tak bersama Savendaha yang menjalani operasi sinus beberapa bulan lalu. Saat itu, ia hanya ditemani anak dan menantu Savenda, Jordi Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *