Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

New Delhi, 5 Mei 2024 – Maruti Suzuki India siap meluncurkan Suzuki Swift generasi terbaru di pasar India pada 9 Mei 2024. Menjelang peluncurannya, perusahaan telah mulai memesan hatchback tersebut.

Pelanggan yang tertarik dapat memesan Swift baru secara online. Atau kunjungi diler Maruti Suzuki terdekat. Biaya pemesanan dipatok sebesar Rp 11.000 atau sekitar Rp 2,1 juta dan pengiriman diperkirakan mulai Juni 2024.

Menurut situs Rushlane, VIVA Otomotif, Swift akan menjadi salah satu peluncuran besar Maruti Suzuki di India tahun ini, diikuti oleh sedan kompak generasi berikutnya Dzire pada akhir tahun ini.

Swift generasi keempat adalah versi platform generasi ketiga yang ditingkatkan secara signifikan dengan desain baru. mesin baru dan tata letak interior yang ditingkatkan dengan fitur-fitur baru.

Swift baru menampilkan desain eksterior yang lebih segar dengan desain bumper depan baru dan gril depan baru dengan pinggiran hitam tebal.

Lampu depan LED berdesain baru dengan DRL terintegrasi juga menghiasi bagian depan mobil. Kabarnya dibanderol dengan harga 600.000 Rupee atau setara Rp 115 jutaan.

Kapnya dibuat lebih dangkal. dan di bagian samping pegangan pintu bak belakang kembali ke posisi normal. Alih-alih duduk di pilar C di belakang, ada tailgate yang didesain ulang dan bumper baru dengan skid plate di bawahnya.

Fitur lainnya meliputi spoiler belakang dengan lampu rem, lampu belakang LED dengan DRL berbentuk C, dan reflektor bawah. Detail eksterior lainnya meliputi kaca hitam, atap dan pilar, serta terdapat garis khas di panel pintu.

Perubahan terbesar pada Swift baru terjadi di bagian mesin. Swift baru akan ditenagai oleh mesin bensin 1,2 liter baru, yang akan menggantikan mesin K12 4 silinder.

Spesifikasi detailnya belum diungkapkan. Namun diperkirakan bertenaga lebih dari 85 PS dan torsi 110 Nm.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *