Berat Badannya 37 Kg, Prilly Latuconsina Dikritik karena Terlalu Kurus: Aku Nyaman dan Sehat

JAKARTA – Perubahan bentuk tubuh artis Prilly Latuconsina usai turun 12 kilogram mendapat tanggapan berbeda. Selain memuji, ada juga ulama yang menilai tubuh para aktornya terlalu kurus.

Sebab, menurut Prilly, berat badannya kini mencapai 37 kilogram, dari sebelumnya 49 kilogram. Baca bukunya untuk informasi selengkapnya!

“Maaf Pril, menurutku ini terlalu kecil untuk 37-38,” kata jaringan dalam story TikTok Prilly Latuconsina, seperti dilansir VIVA pada Jumat, 5 Juli 2024.

Melihat komentar tersebut, kekasih Aliando Syarief itu langsung menjelaskan penjelasannya. Dia mengatakan bahwa tampilan baru itu tidak hanya mengejutkan jaringan tetapi juga teman-temannya.

“Banyak yang bilang kalau badanku sempit banget, dan teman-teman yang datang menemuiku kaget karena aku kurus banget,” kata Prilly dalam video TikToknya.

Ia pun menjelaskan alasan penurunan berat badan. “Aku selalu di depan kamera, dan maklum, kadang kameranya jelek. Kamera film atau serial membuat tubuh kita terlihat lebih berisi. Jadi, kalau misalnya berat badanku seperti sebelum 49 atau 45, aku tetap ingin tampil.” gemuk,” katanya.

Karena itulah Prilly memutuskan untuk melakukan diet. “Kalau orang-orang nonton aku di film dan ketemu langsung pasti bakalan komentar, kok filmnya gendut banget, kecil banget. Wah, aku males main digital, dan aku nggak begitu jagoan. ” Saya percaya diri saat di depan kamera,” ujarnya.

Awalnya, tujuan Prilly adalah menurunkan berat badan hanya hingga 39-40 kilogram. Namun, ia mengaku ‘lesu’ karena metabolisme tubuhnya baik akibat pola makan ‘makan dunia’.

Dengan berat badannya saat ini, kata Prilly, ia semakin percaya diri tampil di depan kamera. “Saya merasa nyaman dan sehat, jadi saya senang melakukannya dengan berat badan 37-38 kilogram.”

Seorang wanita berusia 27 tahun ke atas merasa lebih sehat karena jarang menderita migrain dan GERD lagi. “Saya tidak pernah menderita GERD lagi, saya tidak pernah menderita migrain, dan saya tidak pernah merasakan nyeri saat haid. Entah kenapa, ketika saya makan sehat, badan saya lebih bugar, saya tidak pernah masuk angin. tempat yang membutuhkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *