Inara Rusli Ungkap Rencana Jenguk Virgoun: Aku Doakan yang Baik-baik

JAKARTA – Penyanyi sekaligus vokalis band Anak Terakhir Virgoun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap pada Kamis, 20 Juni 2024 di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, Virgoun tidak sendirian, ia ditangkap bersama seorang wanita. Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu dan alat pelacak. Virgoun saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Kecanduan Narkoba (RSKO) Jakarta. Scroll untuk melihat detail selengkapnya, yuk!

Dalam pertemuannya, Inara Rusli angkat bicara soal kasus narkoba yang melibatkan mantan suaminya. Inara mengaku sempat berencana menjenguk Virgoun. 

“Saya belum (berkunjung), (berencana) itu yang saya katakan, saya sedang mencari waktu dan mencari momentum untuk menyampaikan hal ini kepada Starla juga, karena rencananya akan mengunjungi Starla pada waktu yang sama,” kata Inara. Rusli di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 3 Juli 2024. 

Dalam kesempatan itu, Inara tampak belum mau mengomentari kasus penyalahgunaan narkoba yang dialami Virgoun. 

“Saya tidak tahu harus berkomentar apa,” katanya. 

Selain itu, Inara mendoakan Virgoun yang saat ini tengah terlilit masalah hukum. 

“Doanya harusnya baik. Kalau orang bilang ‘kamu harus bersyukur’, aku tidak, alhamdulillah. Aku tidak pernah mendoakan siapa pun, baik atau tidak, bagiku, karena doa itu akan diterima malaikat dan akan diterima.” Dia menoleh ke arah kami, “Jadi pantas saja aku mendoakan siapa pun,” kata Inara.

Sebelumnya, saat tampil dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu lalu, Virgoun meminta maaf. 

“Sekarang saya pribadi ingin menyampaikan tindakan saya terkait penyalahgunaan narkoba. Saya ingin meminta maaf kepada semua pihak. Masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman band saya,” kata Virgoun.

“Mudah-mudahan insyaallah ini menjadi yang pertama dan terakhir. Mudah-mudahan insyaallah kedepannya saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata Virgoun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *