Sarwendah Lindungi Wajah Usai Oplas, Kenapa Abis Treatment Gak Boleh Kena Matahari?

JAKARTA – Artis Sarvenda telah menjalani operasi kosmetik di Korea Selatan. Istri Ruben Onsu ini melakukan contouring wajah untuk mempercantik fitur wajahnya. Selain itu, Sarvenda juga menghilangkan minyak pada kantung mata sehingga wajah terlihat lebih segar. 

Setelah menjalani perawatan kosmetik tersebut, Sarvenda diketahui sudah bisa beraktivitas normal. Namun dia melindungi wajahnya dengan memakai topi dan kacamata hitam untuk melindunginya dari sinar matahari. Mengapa? Gulir ke bawah untuk menemukan jawabannya!

Dokter spesialis kulit dan kelamin sekaligus pemilik klinik Holistique, dr. Heru Nugraha, Sp.KK, FINSDV menjelaskan, tidak masalah jika harus dilakukan satu hari setelah perawatan. Namun, lebih baik menghindarinya. Yang perlu Anda ingat adalah sebaiknya Anda tidak menggunakan tabir surya saat keluar rumah. 

Makanya kami hadirkan krim khusus untuk pemulihan,” kata dr Heru saat memberikan paparan perawatan HOLISTIQUE MORPHEUS8 di Holistique Clinic, Jakarta Selatan, sekarang. 

“Dan kalau bisa menghindari sinar matahari, jangan keluar rumah dulu, itu bagus juga. Kenapa? Karena panas, energinya keluar (dari alat yang digunakan) dan itu tergantung kedalaman pekerjaan saya. Contoh di atas ( kulit), terkadang “merah. Jika berwarna merah, akan cepat memerah jika terkena sinar matahari. 

Berbicara tentang perawatan, klinik Holistique menghadirkan mesin baru yang sedang populer di dunia dengan meluncurkan perawatan Holistique Morpheus8. Morpheus 8 merupakan alat yang dapat digunakan untuk kulit tidak rata, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan garis-garis halus, kerutan dan kulit pecah-pecah. 

Morpheus 8 bekerja dengan memanfaatkan panas dan energi radio yang disalurkan melalui jarum kecil (small needle), sehingga terjadi penggumpalan lemak dan otot, kemudian memperbaiki tekstur kulit, termasuk tekstur kulit dan menghilangkan garis-garis halus, kerutan dan flek atau kantung hitam muka.

Selain untuk penggunaan pada kulit wajah, Morpheus 8 juga dapat digunakan pada kulit tubuh, dengan memilih jumlah jarum mikro yang berbeda-beda, sehingga dapat digunakan untuk merawat kulit tubuh. Dengan prinsip aktif yang sama dengan kulit wajah, Morpheus 8 dapat bekerja mengurangi permasalahan kulit seperti freckles, jerawat atau kulit keriput. Perawatan Morpheus 8 dapat dikombinasikan dengan sedot lemak, seperti yang biasa dilakukan oleh ahli bedah terkemuka dunia.

“Penggunaan Morpheus 8 merupakan prosedur minimal invasif non-invasif yang dapat menjadi pilihan pengobatan permasalahan kulit pada wajah dan tubuh,” ujar dr Heru.

Selain mendapat persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA), Morpheus 8 juga telah mendapatkan berbagai penghargaan di bidang estetika di Amerika, antara lain Minimally Invasive Device of the Year 2020, Product Innovation of the Year 2021, Best Skin. -Pemenang Penghargaan Perawatan Microneedling Tightening 2022 dan baru-baru ini menerima Penghargaan Perawatan Microneedling Terbaik untuk Pemenang Body Award 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *