Daftar Promo Mobil Listrik di Jakarta Fair 2024, Bisa Dapat Diskon Jutaan Rupiah

Jakarta– Jakarta Fair Kemayoran 2024 menjadi peluang emas bagi para pencari kendaraan listrik, khususnya mobil listrik. Acara tersebut diramaikan oleh beberapa Representative Brand Owner (APM) yang menghadirkan berbagai promosi menarik.

ISAL, Jakarta Fair memberikan perhatian khusus pada sektor kendaraan listrik, roda dua dan empat. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperluas bidang kendaraan listrik, yang diharapkan dapat lebih menarik minat pasar.

Jakarta Fair Kemayoran 2024 digelar pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Acara tersebut akan diadakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Beberapa APM mobil listrik yang berpartisipasi antara lain Build Your Dreams (BYD), Chery, Hyundai, Seres, Neta, dan Wuling. Mereka memanfaatkan kesempatan ini untuk memamerkan produk premiumnya dengan promosi menarik dan berbagai diskon.

Hyundai menawarkan diskon Rp 125 juta untuk mobil listrik Ioniq 5 model Signature Long. Harga tersebut sudah termasuk diskon dan subsidi pemerintah sebesar 10 persen.

Chery juga memberikan promo mobil listrik lainnya yang dijual dengan harga mulai dari Rp 498 jutaan hingga Rp 503 jutaan, diskon 20 persen untuk semua versi Omoda E5.

Tak mau ketinggalan, PT Neta Auto Indonesia (NETA) pun memperkenalkan mobil listrik terbarunya, Neta V II, dibanderol Rp 299 juta setelah insentif PPN. Mereka bahkan memiliki beberapa permainan dengan hadiah menarik seperti iPhone, smart TV, emas batangan, dan voucher belanja untuk pelanggan.

Wuling, pabrikan asal Jepang, kali ini mengikuti Jakarta Expo dan memberikan diskon besar-besaran pada tiga model mobil listriknya, Air EV, Bingou EV, dan Cloud EV. Air EV didiskon Rp 36 juta, dari Rp 302 juta menjadi Rp 266 juta. Bingo EV berharga Rp 45 juta, dari Rp 408 juta menjadi Rp 363 juta, diskon Rp 45 juta, dan Cloud EV berharga Rp 9 juta, dari Rp 438 juta menjadi Rp 429 juta, diskon Rp 9 juta.

Dengan berbagai promo dan diskon besar-besaran yang ditawarkan, Jakarta Motor Show 2024 menjadi ajang yang tepat bagi para pecinta EV untuk mendapatkan mobil idaman yang sesuai dengan kebutuhan dan budget pribadi. 

Tiket Jakarta Fair 2024 dapat dibeli secara online melalui website resmi https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/, dan pembelian tiket secara offline juga dapat dilakukan di venue (ots). Perlu diketahui, jam buka pameran adalah Senin hingga Jumat pukul 15.30 hingga 22.00 WIB, Sabtu dan Minggu pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *