Heboh Produknya Diposting Lisa BLACKPINK, Pop Mart Akhirnya Buka Gerai Pertama di Indonesia

JAKARTA – Fenomena blind box terlihat melalui konten video yang dibuat oleh para pembuat konten di Indonesia. Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK membuat heboh media sosial saat ia memposting foto dirinya bersama sederet monster macaron.

Hal ini menyebabkan tingginya permintaan terhadap produk LABUBU yang dijual di Pop Mart. Hal ini menjadi bukti betapa menakjubkannya daya tarik seni permainan di kalangan generasi muda Indonesia. Gulir untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk!

Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara, pasar ritel Indonesia dinilai memiliki potensi besar, kata Direktur Bisnis Global PopMart Justin Moon. 

“Di Indonesia, produk-produk yang berhubungan dengan tren dan gaya hidup masa kini banyak dicari oleh anak muda di Indonesia. Populasi anak muda di Indonesia juga besar, dan anak muda ini tertarik dengan budaya pop dan tren masa kini. Cocok dengan produk-produk tersebut. Disajikan by Pop-Mart” Justin Moon Sabtu 29 Juni 2024 katanya dalam keterangannya. 

Berdasarkan pertimbangan tersebut, Popmart, perusahaan hiburan berbasis karakter yang terkenal dengan produk Mystery Blind Box, akhirnya membuka toko pertamanya di Indonesia di Gandaria City Mall, Jakarta. 

“Dengan populasi yang besar dan jumlah generasi muda yang cukup besar, pasar Asia Tenggara dianggap sebagai segmen penting untuk mendukung bisnis global Pop-Mart. Hal ini juga mendukung permintaan konsumen terhadap produk mainan desainer dan Mystery Blind Box. Ini sedang terjadi,” Justin dikatakan. 

Dengan membuka toko Pop-Mart di Indonesia, Justin berharap dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih imersif dan menyampaikan pesan-pesan Pop-Mart kepada masyarakat Indonesia dengan lebih baik.

Pada tahun 2021 ini Pop-Mart resmi membuka toko pertamanya di Singapura, tepatnya di Funan Mall. Hal ini menjadi awal mula ekspansi offline Popmart di kawasan Asia Tenggara. Kemudian pada bulan Mei 2023, toko Pop-Mart pertama dibuka di Kuala Lumpur, menandai ekspansi perusahaan ke pasar terbesar kedua di Asia Tenggara. 

Pada bulan September tahun yang sama, toko Pop-Mart pertama di Thailand dibuka di Central World, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Bangkok. Sekitar 2.000 orang mengantri pada hari pembukaan toko. Pada Mei 2024, Pop-Mart akan membuka dua toko pertamanya di Vietnam. Salah satunya adalah gerai bertema kastil pertama di Sun World Ba Na Hills. Pameran ini diharapkan menjadi destinasi hiburan bagi wisatawan domestik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *