Asila Maisa Dihujat sampai Disebut Jijik, Ini Pembelaan Sang Ibu

VIVA Showbiz – Avi Bassalamah, istri Ramzi, mengungkapkan perasaannya terkait hinaan yang diterima anaknya, Asila Maisa Fatiha dari netizen. Ia mengaku patah hati melihat komentar yang mengaku malu dengan Asila Maisa.

Dalam podcast bersama Maia Estianty, Avi Bassalamah pertama kali mengaku tak keberatan jika putranya dihina netizen. Gulir terus, oke?

Tidak apa-apa menghina anak saya,” kata Avi Basalama.

Namun, ia mengaku tak menganggap serius Asila Maisa disebut “menjijikkan”.

“Selama itu tidak menyakitiku.” Bagaimanapun, siapapun itu, aku benar-benar menyakitimu. Katanya, “Kamu kena gas, Asila,” katanya.

“Katanya anakku malu, nah, kamu bercanda. Mungkin di kehidupan selanjutnya kamu akan bertemu denganku. Siapa kamu, Bu, sampai bilang anakku malu,” ujarnya.

Avi Bassalama bahkan menantang pria tersebut untuk mempertanggungjawabkan perkataannya di akhirat.

“Temui aku di kehidupan selanjutnya.” Tanggung jawab untuk menulis. Itu hal terbesar (yang menyakitimu). Selebihnya tidak penting, itu saja,” jelas Avi Basalama.

Untungnya, Avi Bassalamah mengatakan putranya memiliki pikiran yang kuat. Meski kerap di-bully, Asila Maisa tak terlalu peduli.

“Siapa mereka?” Jangan khawatir. Asila Maisa tidak akan mentolerir dihina,” ujarnya.

Selain itu, Avi Bassalama tetap berkomitmen menjadi pelindung utama si kecil.

“Ibu melindungiku,” kata Avi Bassalamah kepada Asila Maisa.

Sekadar informasi, Asila Maisa memiliki kelebihan dan kekurangan sebagai penyanyi. Banyak yang menganggap gaya bernyanyinya berlebihan dan cara bicaranya membosankan. Bahkan ada warganet yang menyarankan agar Asila Maisa tak menekuni karier sebagai penyanyi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *