Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Viva Showbiz- Rizky Fabian dan Mahalini Rahraja sedang berbahagia. Pasalnya, pada Jumat pekan lalu yakni 10 Mei 2024, keduanya resmi menikah setelah dua tahun menjalin asmara. 

Menariknya, sebelum resmi menikah, Mahalini Raharja terungkap tak tertarik dengan putra sulung komedian Sule itu. Bahkan di bangku kelas dua SMA, ia tak merasa dekat dengan Rizky Fabian. Yang saat itu sedang berada di puncak kejayaan setelah sukses dengan lagu Kesempurnaan Cinta. 

“Nah, waktu aku SMA tahun 2015, aku masih kelas dua SMA. Masih masa pertumbuhan The Perfection of Love (karya Rizky Fabian). Waktu itu ‘Eh itu anaknya Sule, Son Sule, itu begitu saja guys,” kata Mahalini Raharja dalam video wawancaranya dengan Praz Teguh yang dikutip dalam tayangan singkat YouTube Lookatam.

Bukan tanpa alasan Mahalini merasa tersinggung dengan kehadiran Rizky Fabian saat itu yang mengenakan brace alias bretel. Ia mengaku tak suka melihat pria memakai kawat gigi. 

“Kalau di Bali aku nggak lihat tapi teman-teman yang lihat. Aku salah satu dari mereka yang kayak ‘hei ara kawat gigi’ coba lihat’ (saat aku lihat itu). Aku suka (lihat orang yang pakai kawat gigi), lanjut Mahalini. 

Tak hanya itu, pemain asli Bali itu juga geram karena feed Instagramnya dipenuhi unggahan Rizky Fabian. Pasalnya dalam unggahannya, kakak perempuannya Delina kerap berfoto selfie dengan kamera bidadari dari atas.

Katanya, “Terus dia update terus hal-hal seperti ini ya? Lihat IG Explorer di mana dia di pantai (gambar selfie di atas) ada orang-orang yang lewat di sungai seperti ini.”

Mahalini mengaku perlahan menyukai musik Rizky Fabian. Meski Mahalini menyukai musikalitasnya, ia tak tertarik dengan Rizky Fabian.

“Tapi teman-temanku kan kayak anak ini? Terus kesempurnaan cinta itu ada di nyanyi kan? Aku memang suka nyanyi, tapi aku tak tertarik dengan orang itu,” tuturnya.

Sontak netizen pun langsung mengomentari unggahan tersebut. Beberapa dari mereka tak menyebut Mahalini memukul batu, karena mengaku tak menyukai Rizky Fabian. Namun pada akhirnya ia menikah dengan putra sulung Sule.

“Biasanya yang berawal dari kebencian jadi kenangan selamanya. Akan dikenang…apalagi kalau hubungan spesial,” ujar salah satu warganet.

“Jadi jangan pernah bilang kamu tidak menyukainya. Karena entah siapa yang akan bersamamu,” sahut netizen lainnya.

“Memang benar terkadang cinta diawali dengan kebencian,” sahut yang lain.

“Dan sekarang dia suaminya… rejeki Tuhan luar biasa,” sahut yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *