Sah! Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah

Jakarta: Kabar gembira dari aktris Baby Sabina. Hari ini, Minggu 23 Juni 2024, Bebe resmi menikah dengan kekasihnya Risky Natakusuma.

Upacara pernikahan Baby dengan Risky disiarkan langsung di channel YouTube Baby Sabina TV. Kedua mempelai terlihat mengenakan pakaian pernikahan adat Aceh.

Upacara pernikahannya sukses. Risky Baby dihadiahi mahar atau mahar berupa alat salat dan 121 logam mulia keramat. Ayah bayi, Teku Dharmavan, hadir sebagai saksi.

“Saya menikah dengan Ananda Risky Auliya Rahman Natakusuma bin Ahmed Dimyati Natakusuma dan putri kandung saya Kut Putri Shabina binti Teku Dharmawan dengan seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 Mei sebagai uang tunai,” kata Teku Dharmawan sambil menggoyangkan Risky. . Bergandengan tangan saat menikah.

“Saya terima nikahnya Kut Putri Shabina binti Teku Dharmawan dan nikahnya dengan mahar,” ucap Risky tegas dan mudah, dan langsung dinyatakan sah.

Sekadar informasi, menjelang akad nikah, serangkaian acara lain juga digelar, salah satunya pengajian. Informasi tersebut langsung diinformasikan Baby melalui pesan yang dikirimkan di Instagram pribadinya. 

Sebelumnya, sang buah hati mendapat kejutan pernikahan dari teman istrinya. Saat pernikahan dilangsungkan, semua orang mengenakan pakaian berwarna putih. Terlihat jelas raut kebahagiaan di wajah bayi tersebut.

“Kejutan bridal shower dari putriku!” diberi keterangan sayang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *