Mobil Bekas Harga Segini Laku Keras di 2024

Jakarta – Mobil bekas menjadi salah satu alternatif bagi sebagian orang yang ingin memiliki kendaraan idaman dengan memilih harga, model dan merek yang lebih menguntungkan dibandingkan mobil baru.

Model mobil bekas tentunya bisa Anda temukan di pasar Indonesia. Mulai dari MPV (multi-tujuan vehicle) hingga mobil keluarga yang mampu menampung banyak penumpang dan bagasi besar.

Kemudian SUV (Sport Utility Vehicle) merupakan mobil dengan karakteristik lebih kaku dan ground clearance yang tinggi. Ada juga limusin jika Anda ingin berkeliling kota atau ingin tampil gaya.

Minivan bekas segala jenis terus populer di Indonesia dari tahun ke tahun dan memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan OLXmobbi pada kuartal pertama tahun 2024.

Agun Iskandar, Direktur OLXmobbi, mengatakan penjualan mobil bekas perusahaannya tumbuh dari tahun ke tahun, dan pada kuartal ini naik 50 persen dibandingkan tahun lalu.

“Di segmen mobil bekas, berdasarkan iklan baris, kami memiliki pangsa terbesar pada minivan, dibuktikan dengan volume penjualan sekitar 25-30 persen,” ujarnya di showroom OLXmobbi Cilandak, Jakarta, Rabu, 26 Juni. Tahun 2024.

Kemudian di bagian lain ia menjelaskan ada LCGC (Low Cost Green Cars), tiga unit SUV, dan sedan. Dari segi harga, mobil bekas terlaris perusahaan ini berkisar antara $100 juta hingga $200 juta.

Bahkan, salah satu pembeli beruntung yang memenangkan voucher senilai $110 juta dari program ‘OLXmobbi Party’ adalah sebuah mobil Honda Freed, sebuah mobil MPV.

“Dengan voucher bisa membeli mobil bekas dan menyamakan harganya, yang penting tidak ada uang kembalian,” ujarnya.

Mitra OLX dan Mobil88 menyelenggarakan program berhadiah mulai 25 Maret hingga 31 Mei tahun ini. Selain voucher hadiah utama, sepeda motor, logam mulia, smartphone dan televisi.

Pembeli eks Freed yang mendapatkan hadiah utama adalah Novi Eko Setiyono. Pria asal Tangerang ini punya beberapa alasan memilih OLXmobbi untuk mencari mobil bekas idamannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *