Terpopuler: Kata Ayu Ting Ting Usai Putus dari Muhammad Fardhana, Gala Sky Dihujat Fuji Murka

VIVA Showbiz – Kabar berakhirnya hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana menyedot perhatian banyak netizen. Ternyata, empat dari lima artikel yang paling banyak dibaca di channel Showbiz VIVA adalah artikel tentang topik tersebut.

Selain artikel tersebut, berita lain juga mendapat banyak klik dari pembaca, terutama tentang Fuji yang sempat heboh setelah mendapat kritikan terhadap Sky Gala. Yuk cek daftar berita terpopuler di channel Showbiz edisi Selasa 2 Juli 2024. 

Ayah Muhammad Fardhana buka-bukaan soal putusnya hubungan putranya dengan Ayu Ting Ting

Setelah kisruh hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana viral baru-baru ini, ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib pun membenarkan hubungan putranya dengan penyanyi dandut asal Depok tersebut.

“Kalau memang ada masalah hubungan Ayu Ting Ting dan anak saya, maka batas waktunya sudah habis, jadi batas waktunya tidak dilanjutkan,” ujarnya, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin 7 Juli. 1 Agustus 2024.

Baca lebih lanjut di sini. 

Sky Gala Ditolak Karena “Orphan”, Fuji Angry Beri Tanggapan Netizen

Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji kembali geram atas komentar netizen yang mengkritik dirinya dan keponakannya, Gala Sky Andriansyah. Kali ini Fuji marah karena pengguna TikTok dengan akun Novi Sartika memanggilnya ‘aura maghrib’ dan ‘yatim piatu’ untuk Gala.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ayu Ting Ting menjelaskan alasan putusnya dirinya dengan Muhammad Fardhana

Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana kini putus. Sebelum hubungannya berakhir, Ayu dan Dhana melamarnya pada Februari 2024.

Kabar gagalnya hubungan Ayu dengan Dhana disampaikan langsung kepada ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ayu Ting Ting mengaku putus pada 22 Juni 2024: sesuatu yang sangat mendasar

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Muhammad Fardhana atau Dhana. Ayu mengatakan, sekarang hubungan asmara sudah berakhir, itulah yang disebut putus.

Ayu mengumumkan hubungannya dengan Dhana resmi berakhir pada 22 Juni 2024. Belakangan, ada pula pertemuan keluarga yang membahas masalah tersebut.

Baca lebih lanjut di sini. 

Ayu Ting Ting Batalkan Pernikahannya dengan Putranya, Muhammad Fardhana: Doa kami mungkin terkabul

Muncul teka-teki terkait nasib hubungan penyanyi dandut Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana atau Dhana. Hubungan romantisnya kini telah berakhir, Ayu dan Dhana resmi berpisah.

Kabar tersebut langsung disampaikan langsung oleh ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib. Dharsyi mengungkapkan Ayu dan Dhana sepakat untuk mengakhiri hubungan romantisnya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *