Indonesia Diundang Berlaga di EA Sport FC Pro Mobile Festival 2024 di Shanghai

VIVA – Ajang EA Sport Pro Mobile Festival 2024, sebagai pembuka turnamen andalan EA Sport FC PRO Mobile, dimulai pada 14 hingga 17 Maret 2024. 

Pameran diadakan di Shanghai, China dan diikuti oleh 12 tim yang terdiri dari pemain terampil dan konten kreator dari Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), Mesir, Australia. dan Spanyol. 

Dalam turnamen ini, para pemain profesional akan bergabung di wilayahnya sebagai influencer bersama para penggemar yang memperjuangkan kejayaan negaranya di pameran bergengsi tersebut.

Dua wakil Indonesia telah resmi terpilih menjadi kontingen untuk mengikuti pertandingan pertama EA Sport FC PRO Mobile Festival 2024, yaitu Dennis Al Farizi Wahdiat Putra alias. Kumaaa dan Ahmad Nurhakim, salah satu konten kreator dari FC Mobile Community Indonesia.

Sebelumnya Dennis pernah mengikuti pameran EA Sport FC Mobile di Thailand, sedangkan GarudaFM sebelumnya dikenal sebagai konten kreator dan game player yang aktif terlibat dalam komunitas FC Mobile Indonesia. 

Kehadiran mereka di festival ini menunjukkan bahwa Indonesia memiliki banyak potensi masa depan di dunia esports dan game, serta berpeluang menampilkan bakat anak bangsa di turnamen internasional.

Pameran EA Sport FC PRO Mobile Festival 2024 disiarkan langsung di RevivaLTV dan tim Indonesia berhasil menyukseskan pertandingan pada 14 Maret 2024, unggul dari 11 negara lainnya. Hasil pertandingan ini menunjukkan besarnya potensi ID.Hazard dan ID.GarudaFM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *