Internal Timnas Inggris Memanas, 2 Pemain Senior Ribut

Jerman – Penderitaan domestik skuad Euro 2024 Inggris semakin memanas. Dua pemain senior, Kyle Walker dan Kieran Trippier, terlibat dalam gangguan tersebut.

Keduanya bertarung saat latihan pada Sabtu 22 Juni 2024 waktu setempat. Menurut Tribal Football, Kyle Walker sempat melontarkan pernyataan yang membuat Kieran Trippier marah.

Namun belum diketahui apa penyebab keributan tersebut. Pemain lain yang dekat dengan Walker dan Trippier dengan cepat menghindari kontroversi tersebut.

Phil Foden kemudian menjadi pusat kontroversi. Meski usianya masih muda, namun ia lah yang bergerak cepat untuk meredakan ketegangan di antara kedua pemain senior tersebut.

Sikap Phil Foden disambut baik secara luas. Sebab, apa yang dilakukannya bisa menyelamatkan timnas Inggris dari kesia-siaan Euro 2024.

Timnas Inggris pun kini tengah menjadi sorotan. Manajer Gareth Southgate sepertinya belum bisa memaksimalkan skuad yang dimilikinya saat ini.

The Three Lions mendapat kritik pedas usai bermain imbang 1-1 melawan Denmark di Grup C Euro 2024. Tidak ada perubahan dalam gaya permainan mereka.

Inggris saat ini memuncaki Grup C Euro 2024 dengan empat poin. Mereka menyisakan satu pertandingan tersisa hingga menghadapi Slovenia pada Rabu pagi, 26 Juni 2024.

Sebagai salah satu favorit juara, Inggris harus bermain lebih efisien. Dua pertemuan yang berlangsung tidak sesuai ekspektasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *