Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

VIVA Showbiz – Presenter Deddy Mahendra Desta alias Desta kembali bersama mantan istrinya, Natasha Rizky. Kali ini, keduanya merayakan ulang tahun ke 10 anak pertama mereka, Megumi, bersama-sama. 

Desta mengunggah momen kebersamaan tersebut secara live di laman Instagram miliknya. Desta memposting foto dirinya bersama Natasha Rizky dan ketiga anaknya, Megumi, Mishka, dan Miguel. Silakan, oke?

Dalam foto tersebut, mereka dengan gembira mempersembahkan kue ulang tahun berwarna biru lengkap dengan 10 lilin dan gambar Megumi. Warna kebahagiaan tampak di wajah Megumi saat ia merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya.

Sesuai judulnya, Desta bahagia karena kini anak pertamanya berusia 10 tahun. Desta kemudian menyatakan cintanya pada Megumi.

“Tak percaya, Kepala Suku Trio Strong kini berusia 10 tahun… Love you Megumi Arrawda Sachi,” tulis Desta, dikutip VIVA, Selasa, 26 Maret 2024.

Unggahan Desta pun sontak menyedot perhatian banyak warganet. Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut telah mendapat lebih dari seribu komentar dan lebih dari 396 ribu suka. Banyak netizen yang senang dengan kedekatan Desta dan Natasha, serta mendoakan rujuknya mereka.

“Kami berharap Raja kembali ke mantan istrinya, amin,” kata salah satu situs.

“Tuhan memberkatimu, Amin,” kata seseorang.

“Kami berharap setuju, Pak,” kata netman.

“Yah..kalau berakhir seperti ini baguslah gan, kami fans pasti senang,” sahut yang lain.

“Balikaaaannnn… ayo kita lakukan, ayo kita lakukan,” ajaknya.

Sekadar informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada tahun 2013. Keduanya kini telah dikaruniai tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan bercerai setelah 10 tahun menikah. Meski sudah bercerai, hubungan Desta dan Natasha tetap baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *