Disajikan oleh Chef, Tepanyaki ala Jepang Hingga Kambing Guling Bisa Langsung Dinikmati di Rumah

VIVA Cooking – Memasak itu buat kalian berkumpul di rumah. Memasak sendirian, apalagi dilakukan dalam jumlah banyak, tidak hanya melelahkan, tapi juga membuat rumah berantakan. Jadi apakah ada solusinya?

Ya, pekerjaan rumah seringkali menjadi pilihan. Home service sendiri merupakan layanan makanan dengan konsep real-time cooking yang memberikan pelanggan pengalaman berbeda karena bisa merasakan langsung nikmatnya memasak bersama chef terpercaya. Yuk simak selengkapnya!

Bagi Anda yang menyukai santapan ala Jepang, tersedia Teppanku House Service dengan menu utama Tepanyaki Jepang. Bima Patriosa, pendiri PT. Rombongan Patriosa Boga juga menjelaskan perbedaan menu yang ditawarkan. 

Dikombinasikan dengan berbagai pilihan seperti daging, ayam, dan seafood dengan bumbu teppanyaki serta nasi putih, sup miso, dan sayur mayur, kata Bima dalam keterangannya, Sabtu, 6 Juli 2024. 

Bima juga menjelaskan, menu Teppanku tersedia di 11 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Sidoarjo, Balikpapan, dan Batam.

Tak ketinggalan menu Tepanyaki ala Jepang, Bima juga menyajikan house Kambing Gulingku yang menyajikan gulingku kambing dengan beragam hidangan lainnya seperti Nasi Kebuli dan Martabak Mesir.

Untuk hidangan penutup, ada Eskrimku, layanan es krim rumahan pertama di Indonesia dengan berbagai pilihan seperti es krim gulung, es krim gelato, dan es krim beku. 

“Tidak hanya itu, kami juga memiliki Steggo dengan menu daging antara lain BBQ steak, meat rice box, dan burger,” jelasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *