Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

INGGRIS – Chelsea harus puas kembali ke Bramall Lane, kandang Sheffield United, hanya dengan meraih satu poin pada Minggu malam WIB 07 April 2024. Laga Liga Inggris ini berakhir dengan skor 2-2.

Usai menang melawan Manchester United pada pertengahan pekan ini, tim eponymous Blues gagal mengalahkan klub terbawah Liga Inggris.

Usai pertandingan, manajer Mauricio Pochettino ditanya apakah timnya dapat menemukan cara untuk menghindari kebobolan gol di menit-menit akhir.

Ini tim baru dengan profil di tim yang kadang kita pelajari kombinasinya, jadi proses membangun tim selalu butuh waktu. Itu bukan sihir,” imbuhnya. kata Pochettino seperti dikutip ESPN.

Mauricio Pochettino meminta kesabaran fans Chelsea. Sebab saat ini tim sedang dibangun untuk proyeksi jangka panjang yang bisa melihat hasilnya dalam enam tahun ke depan.

“Kalau kita bicara proyek, kita bicara tentang tiga atau lima tahun. Kini, meski kami mendapat hasil bagus di Premier League, atau lolos ke semifinal Piala FA, karena kami sedang tidak dalam performa bagus. Situasinya dari awal, yaitu efek dari bersikap tenang dan tampil berbeda,” imbuhnya.

Juru taktik asal Argentina itu mengatakan, hal itu merupakan proses yang normal. Tidak perlu panik jika Anda mengalami situasi seperti ini.

“Ini adalah proses normal yang terjadi. Kami harus menerima, bekerja, dan mencoba menyelesaikan masalah seperti ini. Selalu di akhir musim Anda harus menganalisis tim dan apa kekurangan kami. Dan para pemain harus berusaha mencapainya.” terlibat.” Dengan kemampuan untuk memberikan apa yang kita lihat hari ini untuk ditingkatkan pada musim depan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *