Setelah Transplantasi Rambut, Verrell Bramasta Langsung Pulang untuk Idul Adha

VIVA Showbiz – Perayaan Idul Adha kali ini menjadi momen spesial bagi Verel Bramasta. Usai menjalani transplantasi rambut di Turki, sang aktor langsung terbang ke Indonesia untuk merayakan hari besarnya bersama keluarga tercinta.

“Idul Adha pertama dengan rambut baru. Selamat berlibur semuanya,” tulis Verrell dalam postingan Instagramnya yang langsung menyedot perhatian para penggemar. Gulir ke depan, oke?

Kebahagiaan Verel juga dibagikan oleh ibunya Veena Melindam yang menulis dengan penuh cinta di kolom komentar: “Alhamdulillah terima kasih kakak @bramastavrl dan adik tersayang @athallanaufal7.”

Warganet pun memberikan dukungan dan apresiasinya atas tekad Verell yang selalu ada untuk keluarganya. Banyak yang bangga dan terinspirasi dengan sikapnya.

“Masiyalah, aku berasal dari turki dan tak rehat kumpul bersama keluarga.. semangat dan sehat selalu jadi panutan,” tulis warganet memuji semangat Verel.

Netizen lainnya berkata, “Kami bangga melihatmu, kamu selalu berusaha menyenangkan seluruh keluarga, jujur ​​saja,” memuji kecenderungan Verell yang selalu mengutamakan kebersamaan keluarga.

“Masaya Allah, Tabarakallah, dia sekarang benar-benar lebih dewasa, terhormat dan tidak kenal takut seperti orang Arab sejati,” puji salah satu penggemar, memperhatikan perubahan positif yang terlihat pada Verel.

“Tidak ada kelelahan untuk keluarganya, pasca operasi, penerbangan jauh, waktu keluarga dekat. Benar-benar pria yang berkeluarga,” tulis warganet lainnya yang ikut terharu dengan upaya Verell menghabiskan waktu bersama keluarga meski baru menjalani operasi. Dia telah menempuh perjalanan panjang.

Idul Adha kali ini menjadi bukti kuatnya ikatan keluarga Verel Brahmast. Dalam penampilan barunya, Verel menunjukkan bahwa cinta dan kebersamaan dengan keluarga adalah yang terpenting, ia mendapat banyak pujian dan dukungan dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *