Sering Merasa Kesepian, Selena Gomez Sempat Ingin Adopsi Anak

Viva – Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya mengadopsi seorang anak di usia 35 tahun karena merasa kesepian sebelum bertemu pacarnya, produser musik Benny Blanco.

Selena Gomez mengaku dalam laporan People bahwa dia melajang selama lima tahun sebelum bertemu Blanco. Keraguan tentang cinta inilah yang mendorongnya membuat rencana untuk mengadopsi seorang anak.

“Saya membuat rencana saya: mengadopsi anak pada usia 35 tahun, jika saya belum bertemu siapa pun,” kata Selena Gomez.

Namun pertemuannya dengan Blanco mengubah segalanya. Blanco pun bercerita tentang keinginannya untuk menikahi Selena Gomez dan memiliki anak.

Meski begitu, Selena Gomez masih ragu dengan masa depannya. Ia khawatir apa jadinya jika hubungannya tetap menjadi sorotan publik.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya tahu hal itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat,” kata Selena Gomez.

Pasangan ini telah bersama sejak Juni 2023 dan mengonfirmasi hubungan mereka pada Desember 2023. Kedekatan mereka menimbulkan kemarahan di dunia maya karena banyak yang menilai Blanco tidak pantas mendapatkan Selena Gomez.

Selena Gomez baru-baru ini memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Cannes 2024 untuk perannya sebagai Emilia Perez. Kesuksesan filmnya di Festival Film Cannes menunjukkan tingginya antusiasme penonton.

“Emilia Perez” adalah komedi kriminal musikal yang disutradarai oleh Jacques Audiard. Film ini mengikuti seorang raja narkoba (diperankan oleh Carla Sofía Gascon) yang mencari seorang pengacara (Zoe Saldana) untuk melakukan operasi penggantian kelamin. Dalam film tersebut, Selena Gomez berperan sebagai salah satu saudara perempuan gembong narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *