Hasil Pertandingan Euro 2024 Portugal Vs Prancis

VIVA – Portugal akan menghadapi Prancis di 1/4 final EURO-2024. Pertandingan berlangsung di Stadion Foxpark, WIB pada Sabtu 6 Juni 2024.

Pertandingan kurang menarik di babak pertama. Kedua tim kesulitan membongkar pertahanan masing-masing. Tidak ada gol hingga jeda.

Babak kedua berlangsung lebih menarik pada menit ke-55 ketika sundulan Bernardo Silva masih melebar dari situasi sepak pojok, dan Mbappe pun terjatuh. 

Lima menit berselang, Portugal mendapat peluang. Namun, mereka gagal mencetak gol karena Megan menyelamatkan umpan silang Bruno Fernandes dengan satu tangannya.

Pada menit ke-63, kiper Milan itu menghentikan tembakan jarak dekat Vitinya setelah mendapat umpan dari Rafael Leon. Bola yang mengenai tumit Ronaldo pun gagal mencetak gol ke gawang Portugal. 

Pada menit ke-70, Prancis kembali mendapat peluang emas melalui Kamavinga. Hanya saja tembakannya sedikit berubah ke kanan gawang Portugal.

Portugal memberikan tendangan bebas satu meter di luar kotak penalti Prancis pada menit ke-84 setelah Lintasa menjatuhkan Francisco Conceição. Ronaldo melakukan tendangan bebas, namun tidak membuahkan gol.

Pada menit ke-88, tembakan keras N’Golo Kante dari tepi kotak penalti langsung mengarah ke gawang lawan. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Di penghujung babak kedua, Portugal dan Prancis bermain imbang 0-0. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *