Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

VIVA Showbiz – Davina Karamoy dan Deva Mahenra baru-baru ini menarik perhatian penonton lewat penampilan mereka di film terbaru bertajuk Kakak Ipar Adalah Kematian. Dalam film tersebut, mereka adalah pasangan yang berselingkuh di balik layar dengan istri sahnya yang diperankan oleh Michelle Judith.

Alhasil, ada penonton yang membenci peran Davina Karamoy di film tersebut, namun ada juga penonton yang jatuh cinta pada Deva Mahenra di kehidupan nyata. Padahal, Deva Mahenra sendiri pernah menikah dengan Mika Tambyong. Davina Karamoy mengaku akhirnya merasa risih dengan konten-konten di media sosial yang menggiring opini tentang dirinya. Scroll untuk melihat cerita lengkapnya, yuk!

“Yang (mak comblang) itu banyak. Lama-lama saya juga merasa resah. Soalnya ‘Masih ada izin untuk Davina dan Mikha?’ Aku Seperti ‘Bro Chill’ Kutipan video YouTube Denny Sumargo pada Jumat, 28 Juni 2024.

Davina Karamoy bahkan mengaku sempat geram saat mengetahui video dan fotonya sengaja dipotong untuk menyebarkan rumor kedekatannya dengan Deva Mahenra. Ingatlah bahwa ada beberapa netizen yang membuat berita palsu untuk mempengaruhi opini orang tentang dirinya dan sesama pemain. Ia sebenarnya tak menyangka dirinya melakukan hal serupa seperti yang ditudingkan warganet.

Dari situlah Davina Karamoy mulai memikirkan perasaan kekasihnya. Namun ia merasa beruntung karena netizen belum mengetahui siapa yang bersama Davina Karamoy. Pasalnya, aktor berusia 22 tahun itu tak pernah membeberkan identitas sang kekasih.

“Aku sedang memikirkan pacarku. Untung saja aku tidak mempublikasikannya ya, jadi mungkin netizen tidak mengganggu pacarku, tapi jangan sampai itu terjadi,” kata Davina Karamoy.

Sedangkan menurut Deva Mahenra, warganet jangan bingung membedakan keduanya. Mengingat Deva Mahenra juga berstatus suami orang dan Davina Karamoy juga punya pasangan. Selain itu, Deva Mahenra dan Davina Karamoy juga memiliki perbedaan usia 12 tahun yang membuat keduanya tidak bersedia menandingi.

“Mereka diberitahu ‘Davina lebih cocok, menurutku Deva’. Mereka tidak menyadari ada perbedaan usia 12 tahun di antara kami,” kata Deva Mahenra.

Di sisi lain, Deva Mahenra membeberkan kondisi istrinya usai menonton film tersebut dan bagaimana reaksi warganet. Deva Mahenra bersyukur Micah Tambyong bersikap santai dan mau memahami bahwa apa yang dilakukannya hanya sebatas akting dan pekerjaan.

“Ketika saya, Davina, dan Michelle selesai kampanye, saya selalu menceritakan kisahnya, saya ingin menceritakan kepada mereka momen-momen kami melakukan kampanye agar mereka dapat mengingat apa yang terjadi sebelumnya,” jelas Deva Mahenra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *