Hasil Euro 2024: Duel Panas Spanyol Vs Jerman, Pedri Terkapar Dihajar Toni Kroos

VIVA – Spanyol akan menghadapi tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Laga tersebut berlangsung pada Jumat malam 2024. pada tanggal 5 Juli di WIB Arena.

Jerman mendominasi di awal pertandingan. Namun justru Spanyol yang mendapat peluang pertama lewat sepakan Pedri di menit pertama. Namun tendangannya masih mengarah ke kiper Jerman, Manuel Neuer.

Sayangnya Spanyol harus kehilangan Pedri pada menit ketujuh. Ia harus meninggalkan pertandingan karena cedera setelah mendapat pukulan keras dari Toni Kroos. Pedri terlihat sangat sedih saat harus digantikan oleh Dani Olmo.

Meski Pedri mengalami cedera, wasit Anthony Taylor tidak memberikan kartu kepada Toni Kroos. Bahkan pelatih dan pemain Spanyol memprotes keputusan tersebut.

Duel berlanjut. Pada menit ke-11, tembakan bek kiri Jerman David Raum membentur tangan kiper Spanyol Unai Simon.

Semenit berselang, penyelesaian Nico Williams mengancam gawang Jerman. Namun tendangannya masih melebar di sisi kanan gawang Jerman.

Pada menit ke-13, Lamin Yamal melakukan tendangan bebas dan mengancam gawang Jerman. Sayangnya, tendangannya masih melambung melewati tiang kiri gawang Jerman.

Sundulan Kai Havertz bisa saja mengancam gawang Spanyol pada menit ke-21. Namun sundulannya masih mengarah ke kiper Spanyol.

Jerman mengancam melalui sepakan Kai Havertz. Namun upaya pemain Arsenal ini berhasil diselamatkan kiper Spanyol Unai Simon pada menit ke-35. Spanyol dan Jerman tak mampu memecah kebuntuan dan babak pertama berakhir 0-0.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *