Inara Rusli Dijodoh-jodohin Sama Desta, Begini Responsnya

Jakarta – Inara Rusli belakangan ini disibukkan dengan pernikahannya di Desta. Semua bermula saat Inara tampil sebagai bintang tamu di acara TV yang dibawakan oleh Desta. 

Video klip yang beredar di media sosial memperlihatkan interaksi lucu antara Desta dan Inara, serta pemeran lain dalam acara tersebut. Banyak netizen yang senang akhirnya melihat Desta dan Inara bertemu dan rujuk. Scroll untuk informasi selengkapnya, yuk!

Saat ditanya kabar dirinya dijodohkan dengan Desta, Inara Rusli tak mau berkomentar banyak. 

Wah, saya tidak berani berkomentar (soal disamakan dengan Desta), kata Inara Rusli di kawasan Tebeta, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Inara tak mau menjawab karena berteman dengan Natasha Ryzki yang tak lain adalah mantan istri Desta. Inara mengaku mengagumi Natasha Rizkaya.

“Karena Acha (Natasha Rizki) sendiri adalah sahabat Quran saya, oleh karena itu saya menghormatinya,” kata Inara Rusli.

Sekadar informasi, baik Inara Rusli maupun Desta sudah bercerai dari pasangan sebelumnya. Inara pernah menikah dengan Virgun. Mereka menikah pada tahun 2014 dan resmi bercerai pada tahun 2023. Dari pernikahannya dengan Virguna, Inara dikaruniai tiga orang anak.

Sedangkan Desta dan Natasha Rizki menikah pada 2013. Mereka resmi bercerai pada Juni 2023. Desta dan Natasha memutuskan bercerai setelah 10 tahun menikah. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizka, Desta dikaruniai tiga orang anak.

Meski sudah bercerai, hubungan Desta dengan Natasha tetap baik. Desta dan Natasha tetap bersatu, terutama terkait urusan dan kepentingan ketiga anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *