Profil Anji Manji yang Digugat Cerai Istrinya Setelah Menikah 12 Tahun

JAKARTA – Belakangan ini kabar Anji Manji resmi menggugat cerai istrinya Bina Natalia di Pengadilan Agama Sibinong, Bogor, Jawa Barat pada Selasa 21 Mei 2024 sempat menghebohkan dunia maya. 

Setelah 12 tahun menikah, kabar ini mengejutkan banyak orang. Nama Anji menjadi pemberitaan dan banyak orang yang penasaran dengan kepribadiannya. Berikut informasi selengkapnya yang dihimpun dari berbagai sumber. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.  Bepergian dan bekerja

Pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartanto atau Anji Manji, lahir pada tanggal 5 Oktober 1979 di Jakarta. Sebagai anak kedua dari tiga bersaudara, Anji mulai tertarik dengan dunia musik saat kuliah di salah satu universitas di Indonesia. . 

Ia memulai karir musiknya sebagai bassist di band Yuck Fou dan kemudian mengadu nasib di program pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2004, meski tidak ikut.

Tak putus asa, Anji terus berusaha mewujudkan impiannya. Pada tahun 2005, ia bergabung dengan band Drive sebagai penyanyi dan mencapai kesuksesan besar. Namun pada Mei 2011, Anji memutuskan untuk mengundurkan diri dari Drive dan memulai kehidupan pribadinya.

Anji menikah dengan Vina Natalia pada 13 Juli 2012, setelah pernikahan sebelumnya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang putra, Saga Omar Ngata dan Sigra Omar Narad. Selain itu, Angie juga memiliki seorang putri Leticia Charlotte dari hubungannya dengan Sheila Marcia. Saat ini Vina telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan sebelumnya dengan Vishnutama, Salvaditya Tama dan Sultan Saladin Tama.

Selama pernikahannya, Anji dan Vina berteman. Mereka tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak mereka. Namun kabar mengejutkan datang saat Vina Natalia mengumumkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Angie. Pernahkah Anda terlibat kasus narkoba?

Pada tahun 2021, Anji terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Akibat Penyalahgunaan Narkoba, Anji melanggar Pasal 127 Ayat 1 Huruf A UU Nomor 35 Tahun 2009. Dalam kasus ini, jaksa meminta Anji direhabilitasi di RS Narkoba Sibubar, Jakarta Timur selama bulan 5. Latihan musik

Karier solo Anji dimulai dengan sukses. Album dan singelnya, seperti “Luar Luar” (2011), “Anji” (2014), dan “Diya” (2016), sebagian besar mendapat respon positif dari pecinta musik tanah air. Angie telah banyak berkolaborasi dengan berbagai artis hingga menghasilkan lagu-lagu hits seperti “Resah Tanpamu” yang dibawakan oleh Titi Kamal dan “Berpisah Itu Mudah” yang dinyanyikan oleh Rizky Fabian dan Mikha Tambayong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *