Terpopuler: Air Mata Faisal Halim Hingga Tekad Ahsan/ Hendra Hancurkan Pramudya

Jakarta – Kabar terbesar yang menjadi pemberitaan adalah tentang pemain timnas Malaysia Faisal Halim yang mendapat perlakuan buruk dari fans negara tetangga. Artikel ini menjadi salah satu yang paling banyak dibaca pada hari Jumat 14 Juni 2024.

Selain itu, momen Ahsan/Hendra memutuskan menghancurkan juniornya Pramudya Kusumawardana di Australia Terbuka 2024 juga menjadi perbincangan.

Berikut rangkuman berita populer Viva di kanal sepak bola dan olah raga selama Jumat, 14 Juni 2024. Rapat Gabungan dengan Jokowi, Pj Gubernur Sumut Klaim Tak Ada Hambatan Persiapan PON

Penjabat Gubernur (Pj) Sumut, Hassanudin menghadiri pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo terkait persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI di Istana Negara, Jakarta, Kamis 13 Juni 2024.

Baca selengkapnya di sini Ahsan/Hendra Berencana Hancurkan Pramudya Kusumawardana Bela Australia

Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku bersiap mematangkan fokus jelang babak perempat final turnamen BWF Super 500 Australian Open 2024.

Baca selengkapnya di sini Vietnam Menderita Kehancuran, Timnas Indonesia Terancam Salip Malaysia di Peringkat FIFA

Vietnam diperkirakan turun satu peringkat, sedangkan Thailand naik dua peringkat hingga masuk 100 besar peringkat FIFA, usai menjalani dua laga pamungkas babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca selengkapnya di sini Pemain Lama yang Ditolak Timnas Indonesia Kini Tertarik Gabung Justin Hubner: Kocak!

Lolosnya Timnas Indonesia ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia nampaknya mulai menarik minat para pemain balap yang sebelumnya menolak bergabung dengan skuad Garuda.

Baca selengkapnya di sini Faisal bergerak, dengan sikap Halim mengutarakan keinginannya setelah disiram air asam

Pemain timnas Malaysia Faisal Halim terakhir kali tampil di depan publik setelah menjadi korban penyiraman air keras yang dilakukan orang tak dikenal pada Mei lalu.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *