Anwar BAB Ungkap Hal Ini Tentang Ruben Onsu

VIVA Showiz – Komedian sekaligus presenter Anwar BAB mengaku sangat terkejut saat pertama kali mendengar kabar perpisahan keluarga Ruben Onesu dan Sarwenda. Anwar diketahui berteman baik dengan Ruben Onesu. 

Meski tak menanyakan langsung, Anwar mengaku selalu memanjatkan doa terbaiknya ke rumah Ruben dan Sarwenda. Dan itu bergulir, oke?

“Aku tidak mendengarkan, bukan berarti aku tidak peduli, aku masih mencintainya. Aku emosional. Aku tertarik sekarang, aku tidak bisa tidur kemarin,” kata Anwar. BAB tayang di channel YouTube Starpro Indonesia pada hari Jumat, 14 Juni 2024.

“Saya kaget sekali, tidak bisa tidur. Saya mikir-mikir. Tapi ibu Venda sudah saya bawa. Anwar ngomong untuk konfirmasi,” imbuhnya.

Anwar berharap Ruben dan Servanda atau Venda tidak bercerai. Melihat postingan Instagram tersebut, Anwar merasa hubungan Reuben dan Venda baik-baik saja. 

“Lihat di berita, mereka bilang ada kasus, mereka bilang akan ada penyelidikan pendahuluan, lalu saya bilang, ‘Ya Allah, saya pikir, saya pikir, saya pikir, saya pikir tidak,'” kata dia. Anwar. 

Karena kalau dilihat di Instagram Storiesnya, dari aktivitasnya sepertinya tidak ada apa-apa,” imbuhnya. 

Anwar kemudian mengungkapkan bahwa Ruben Onsu tidak pernah berbicara atau percaya apapun tentang kehidupan rumah tangganya. Selain itu, Ruben tidak pernah menunjukkan wajah yang gelap atau sedih. Anwar berharap keluarga Ruben dan Wenda selalu baik-baik saja. 

“Saudara Reuben tidak membicarakan keluh kesah keluarga, tidak membicarakan apa pun. Dan tidak ada perubahan, misalnya wajahnya yang gelap, wajahnya yang sedih, atau wataknya, tidak ada apa-apa,” kata Anwar. 

“Saya berdoa dan berharap tidak terjadi apa-apa,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *