15 Hari Ditinggalkan Sosok Ayah, Via Vallen Merasakan Kerinduan Mendalam

VIVA – Penyanyi perdangdut Via Vallen masih berduka mendalam atas meninggalnya sang ayah, Muhammad Arifin yang menghembuskan nafas terakhir pada 11 Mei 2024.

Kini Via Vallen harus hidup tanpa ayah tersayang selama 15 hari.

Saat sedang mengandung anak pertamanya, Via Vallen mengungkapkan keinginannya untuk sang ayah melalui unggahan Instagram.   

Ia merasa kehilangan sosok yang selalu memberikan dukungan penuh dalam perjalanannya.

“Ayah, apa kabar? Aku kangen kamu, tanpa ayah, duniaku serasa hancur. Setiap kesuksesan yang aku raih selama ini, aku ingin Papa lihat. Karena Papa paling semangat kalau aku dapat sesuatu,” tulisnya Melalui Vallen.

Meninggalnya sang ayah menjelang kelahiran anak pertamanya menjadi duka mendalam bagi Via Vallen. Ia masih memiliki banyak mimpi dan momen indah yang ingin ia bagikan bersama ayahnya.

“Kali ini aku dipaksa untuk kuat banget ya bapak. Semoga kita bisa bertemu nanti di surga bapak,” kata Via Vallen.

Netizen pun ikut membantu menenangkan hati penyanyi bintang tersebut, banyak komentar netizen yang mendoakan ayah Via Vallen.

“Cinta seorang anak perempuan kepada bapaknya, walaupun sudah bersuami, tidak ada yang bisa menggantikan orang tuanya. . Semoga Kak Via Husnul Khotimah dan Kak Via bersabar ya Aamiin,” tulis salah satu warganet.

“Ada yang datang dan ada yang pergi. Tak ada yang abadi. Menanti kelahiran mertuaku. Dan Al-Fatihah untukmu. Husnul Khotimah, Amin,” tulis yang lain.

“Fokuslah dulu pada masa depan cucumu. Insya Allah cucu kecilmu akan berbahagia jika cucumu lahir dengan selamat,” imbuhnya.

Sebagai informasi, ayah Via Vallen, Muhammad Arifin, meninggal dunia pada 11 Mei 2024 setelah menderita penyakit jantung dan sempat dirawat di rumah sakit. 

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *