Dedi Mulyadi Jadi Saksi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

JAKARTA – Penyanyi Rizki Fabian resmi menikah dengan wanita yang dicintainya, Mahalini. Pernikahan tersebut dilangsungkan hari ini (Jumat, 10 Mei 2024) di Raffles Hotel Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rizki melamar Maharini dan memberikan uang serta logam mulia sebagai mahar.

Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta, menyaksikan pernikahan Rizki Fabian. Dadi mengungkapkan, prosesi pertunangan berjalan lancar dan megah.

Tadi saya salah satu dari dua saksi. Saya mewakili saksi A Ikki (Rizky Fabian), kata Dedi Mulayadi saat ditemui usai pernikahan. dari

“Suasananya sangat sakral. Tradisi pertama membuat akad nikah dengan syariat Islam. Ini tentunya menggunakan hukum pokok perkawinan. orang tua yang memberinya agama. Urusannya diserahkan ke pejabat kantor, ke orang tua hakim, lalu dinikahkan,” imbuhnya.

Dadi mengungkapkan, Rizky Fabian pernah langsung menyetujuinya. Sebagai saksi, Dedi melihat persetujuan Rizky Fabian yang mudah dan langsung menyatakan hal itu sah.

“Prosesnya lancar sekali. Saya langsung bilang sah. Pernikahannya dilakukan dengan bahasa Indonesia yang lancar. Dan pernikahannya dilakukan sesuai adat Sudan,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ustaj Muhammad Noor Maulana atau Ustaj Maulana yang berprofesi sebagai pemberi konseling pernikahan.

Dalam kesempatan yang sama Ustaj Maulana mengatakan, “Pertunangannya berjalan dengan baik.”

“Baru sekali saya bilang alhamdulillah kasih maharnya, ada emasnya, ada uangnya, lalu saya diminta memberi nasehat pernikahan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *