Momen Haru Rossa dan Yoyo Padi Dampingi Buah Hati Rilis Komik ‘Elektrichka’

JAKARTA – Rizky Langit Ramadhan alias Skyler, putra artis Rossa dan drummer Yoyo Padi, kini nampaknya mulai terjun ke dunia musik menyusul orangtuanya. Rizky memulai debutnya di dunia komik dengan menerbitkan cerita pertamanya yang berjudul Elektrichka.

Acara pemaparan cerita Elektrichka Rizky digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dan tentunya dihadiri oleh orang tuanya, Rossa dan Yoyo Pagi. 

Dalam sebuah wawancara, Rizky, kini berusia 17 tahun, mengaku sudah memikirkan dunia komedi sejak duduk di bangku SMA. Saat itu, dia sangat gemar membuat video. 

“Kalau kepikiran komik, aku kelas 8. Di kelas 8, aku pengen banget bikin komik, akhirnya dari gambar kertas, dan juga bikin buku, akhirnya gambarnya ada di iPad-ka.” saat perilisan komiknya, Sabtu 22 Juni 2024.

Keinginan Rizky untuk menulis dan membuat komik akhirnya terwujud berkat kerja sama banyak pihak, seperti Ockto Baringbing dan Himawan Pandu. Selain itu, tentu ada kedua orang tuanya yang selalu mendukung Rizky.

Rossa merasa gembira komik anaknya telah terbit. Kemeriahan Rossa semakin bertambah seiring acara perilisan komedi Elektrichka yang dihadiri banyak penggemar, khususnya para komedian. 

Rossa bercerita kepada Rizky, “Aku kaget sekali, apalagi banyak orang lucu yang datang mendukungku, aku senang kakak.”

Yoyo merasakan hal yang sama. Ia merasa kaget sekaligus bahagia akhirnya komik anaknya bisa terbit, apalagi saat pembuatannya, Rizky tak banyak membeberkan informasi mengenai komik sang ayah. Rizky ingin memberikan kejutan padanya. 

“Dan hari ini adalah hari yang baik buat saya, apalagi karena karya pertama Skyler keluar, Elektrichka, saya sangat senang, saya sangat senang, saya tidak menyangka dia punya bakat menulis,” kata Yoyo.

Belakangan, Yoyo tampak tak kuasa menahan emosi saat Rizky mengungkapkan ingin menjadikan acara pelepasan komedian itu menjadi momen spesial bersama orang tuanya. 

“Aku ingin punya waktu spesial hari ini,” ucap Rizky menerima respon haru dari Yoyo. 

“Pak jangan menangis, saya terharu, saya terharu bapak,” kata Rossa dengan gembira. 

“Cepatlah,” kata Yoyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *