Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

VIVA Showbiz – Raffi Ahmed masih belum puas memiliki dua orang putra yang menggemaskan. Sebagai kepala keluarga, Raffi Ahmed bermimpi memiliki anak bersama istrinya Nagita Slavina.

Raffi Ahmed mengaku masih berharap memiliki anak perempuan, mengingat kedua anaknya berjenis kelamin laki-laki.

Oleh karena itu, Raffi Ahmed dan Nagita Slavina akan terus berusaha memiliki anak kembali. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Apalagi tahun ini, Raffi Ahmed mengumumkan tengah berusaha hamil lagi Nagita Slavina. Padahal, anak bungsunya Ryanza masih berusia 2 tahun.

“Aku sangat ingin (memiliki anak perempuan), aku akan menuju ke arah itu lagi tahun ini,” kata Raffi Ahmed, juru bicara YouTube Chanel, pada Rabu, 3 April 2024.

Kali ini, Raffi Ahmed yakin sekali Nagita Slavina bisa hamil lagi karena sama-sama menjalani program kesuburan lagi.

“Tapi menurutku tahun ini aku merasa hamil, aku merasa seperti diriku sendiri,” lanjutnya.

Namun Raffi Ahmed belum bisa memastikan kapan Nagita Slavina akan hamil lagi, meski sama-sama mencari waktu terbaik untuk berhubungan intim.

“Saya merasa lebih baik karena saya melakukan ini dengan istri saya. Itu sebabnya saya tahu. Tapi saya pikir saya hamil tahun ini. Entah bulan apa,” kata Raffi Ahmed.

Memiliki dua orang anak masih belum cukup untuk menghidupkan kembali keluarga kecil Raffi Ahmed. Presenter TV itu mengaku ingin memiliki setidaknya 3-5 anak, termasuk perempuan.

Di sisi lain, Nagita Slavina sempat ragu akan punya anak lagi mengingat usianya. Namun Raffi Ahmed meyakinkannya bahwa mereka bisa memiliki anak lagi.

“Mungkin 3-5, sekarang tinggal dua. Tiga empat lima. “Gigi bilang, ‘Aku sudah tua,’ santai saja,” kata Raffi Ahmed.

Rencananya, Raffi Ahmed dan Nagita Slavina akan menjalani program kehamilan anak ketiganya. Pasangan ini kemudian akan menjalani program kembaran pada tahun depan.

Yang pasti Raffi Ahmed sangat ingin punya anak perempuan. Belakangan, ketika mimpinya menjadi kenyataan, Raffi Ahmed merasa puas dan memiliki satu anak lagi sudah cukup baginya.

“Misalnya tahun ini rencananya anak ketiga akan lahir, setelah itu kita bisa program kembar, kita bisa tutup pabriknya, yaitu lima,” jelas Raffi Ahmed.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *