Ziva Magnolya Jadi Mak Comblang, Bongkar Momen Iseng Awal Mula Perjodohan Rizky Febian dan Mahalini

JAKARTA – Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang dilangsungkan pada Jumat, 10 Mei 2024 masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Di balik kebahagiaan pasangan baru ini ternyata terdapat peran penting Ziva Magnolya, sahabat sekaligus pencari jodoh yang membantu mereka bersatu.

Baru-baru ini, Ziva mengungkap perannya melalui akun Instagram pribadinya @zivamagnolya. Ia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Mahalini pada Desember 2021 yang mengaku santai menyampaikan sapaan Mahalini kepada Rizky Febian.

Meski Mahalini tak mengirimkan salam saat itu, Ziva tetap berusaha menjodohkan mereka.

“Enggak, aku nggak cuma mau sapa Iky saja, ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha,” kata Ziva dalam tangkapan layar obrolan tersebut.

Awalnya Mahalini menolak karena tak ingin menyampaikan pesan apa pun kepada Rizky Febian. 

‘Tidak apa-apa. Saya tidak mau. GAUSA ADALAH SALAMIN, oke? Saya tidak menyapanya,” jawab Mahalini.

Namun Ziva terus berusaha hingga Rizky Febian dan Mahalini akhirnya mulai berkomunikasi dan menjalin hubungan.

“Cuma iseng aja, bikin orang nikah. Pokoknya harus berakhir selamanya, entahlah,” tulis Ziva di caption unggahannya sambil mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil menjodohkan diri dengan yang terbaik. teman.

Peran Ziva sebagai mak comblang semakin terlihat saat ia dinobatkan sebagai pengiring pengantin di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Bersama Tiara Andini, Lyodra, Keisya Levronka, dan Aaliyah Massaid, mereka menemani Mahalini di hari bahagianya.

Salah satu momen menarik dalam pernikahan mereka adalah akad nikah, di mana Rizky Febian mengucapkan janji pernikahan sekaligus menyerahkan mahar kepada Mahalini. Mahalini yang diberikan Rizky Febian kepada Mahalini terbilang istimewa, yakni berupa uang tunai Rp 10.050.000 serta logam mulia seberat 20 dan 24 gram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *