Ayu Ting Ting Batal Nikah, Jessica Iskandar: Pasti Ada Hikmah di Balik Ini Semua

JAKARTA – Kabar penyanyi cantik Ayu Tingting batal menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan hangat. Salah satu teman Bell, Jessica Alexander, juga prihatin dengan berakhirnya hubungan tersebut.

Jessica Alexander, yang akrab disapa Jedar, mengaku patah hati memikirkan kesedihan yang dialami Bear karena batalnya pernikahannya. Namun dia yakin, harus ada hikmah dibalik kejadian tragis tersebut.

“Ya, aku sedih, aku khawatir, aku minta maaf. Itu yang disebut putus cinta, dan rasanya tidak enak. Tapi sekali lagi, jika kamu memaksakan sesuatu, itu tidak akan berakhir dengan baik.” ,” dia berkata. Terletak di Kecamatan Jendar Tende, Jakarta Selatan.

“Iya, masyarakat bisa ikhlas belajar dan berusaha,” ucapnya.

Sebagai seorang sahabat, Jessica memberikan dukungan penuh kepada Alexander Ayu. Ia mendoakan Ayu selalu sehat dan bahagia, serta segala keinginannya terkabul.

Selain membantu Bu Beruang tetap sehat dan bahagia, jangan lupa berdoa agar semua yang diinginkan Bu Beruang bisa terkabul, kata Jessica Alexander.

Jedar pun memuji Ayu sebagai sosok sahabat yang baik, lucu, pekerja keras, dan penyayang keluarga.

“Wanita pekerja keras yang mencintai keluarganya, sahabat yang baik, sosok berbakat dan berprestasi yang menyukai kesenangan,” ujarnya.

Istri Vincent Verhag, Ayu, berharap bisa keluar dari masalah dan menemukan kebahagiaan kembali secepatnya. Ia yakin dengan kekuatan dan ketangguhan beruang, ia akan mampu melewati masa sulit ini.

Saya yakin Lady Bears kuat dan tangguh serta bisa melewati ini. Saya yakin semuanya cerdas. Kami mendoakan yang terbaik untuk Lady Bears, kata Jerdahl.

Ayu Tingting diketahui menikah dengan Mohammad Fardhana pada Februari 2024. Namun hubungan mereka gagal dan rencana pernikahan mereka dibatalkan.

Pelantun Alamat Palsu dan Dana itu resmi mengakhiri hubungan pada 22 Juni lalu. Pada tanggal 27 Juni, keluarga kedua belah pihak membahas perceraian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *