Hasil Jepretan Bocah yang Selfie Bareng Cristiano Ronaldo

Aksi penyerang yang masuk ke lapangan untuk berswafoto bersama kapten timnas Jerman-Portugal, Cristiano Ronaldo, menjadi perbincangan.

Peristiwa itu terjadi saat Portugal mengalahkan Turki 3-0 pada laga Grup F Piala Eropa 2024 di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu 22 Juni 2024.

Saat itu, pada menit ke-69 pertandingan, seorang anak kecil berhasil lolos dari penjagaan wasit dan masuk ke dalam lapangan.

Bocah kecil itu berlari menghampiri Ronaldo di tengah lapangan, mengeluarkan ponselnya lalu berfoto selfie bersama idolanya.

Ronaldo yang melihat ulah bocah itu memperlakukannya dengan hangat. Bintang Al Nasser itu juga mencondongkan tubuh, memeluk bocah itu dan tersenyum.

Usai berfoto bersama Ronaldo, bocah itu segera berlari ke pinggir lapangan untuk menghindari gempuran petugas yang berusaha menangkapnya.

Penonton yang berada di dalam stadion tampak terhibur dengan tindakan ceroboh bocah itu. Di sisi lain, banyak netizen di media sosial yang penasaran dengan hasil foto bocah tersebut.

Di bawah ini adalah foto anak laki-laki bersama Cristiano Ronaldo:

Sebagai informasi, usai kejadian tersebut, Ronaldo kembali diminta 3 orang untuk berfoto bersama. Namun, kali ini pria berusia 39 tahun itu tak mau menerima hal tersebut.

Pelatih Portugal Roberto Martinez mengaku khawatir Ronaldo cedera karena suporter. Ia juga memperingatkan agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

Selanjutnya, kemenangan atas Turki membuat Portugal memasuki babak 16 besar sebagai juara Grup F. Selecao das Quinas mengalahkan Jerman dan Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *