Pemilik Pajero Sport Ini Bisa Bikin Insinyur Mitsubishi Menangis

VIVA – Dalam menciptakan sebuah mobil, setiap merek harus melakukan pertimbangan khusus sebelum akhirnya memproduksinya secara massal dan melepasnya ke pasaran. Insinyur, perancang, masinis, dan pakar lainnya berpikir matang sebelum mengambil keputusan. 

Ada banyak faktor yang dipertimbangkan produsen sebelum mengirimkan produk. Mulai dari desain eksterior, warna, interior, dimensi, keamanan, kenyamanan, kapasitas mesin, tingkat teknologi dll.

Banyak dari faktor-faktor ini yang menjadi titik awal bagi merek untuk memastikan produknya mendapat tanggapan positif dan memenuhi kebutuhan konsumen. Baik dari segi volume penjualan maupun dari segi kepuasan pelanggan.

Beberapa pengguna merasa tidak puas atau tidak menghargai keringat para insinyur, mengingat beberapa pengguna mobil melakukan modifikasi berlebihan sehingga menghilangkan identitas produk.

Salah satunya adalah pengguna Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia. Merangkum dari beberapa foto dan video di media sosial, ada beberapa pengguna yang melakukan modifikasi pada SUV tersebut dengan menghilangkan identitasnya.

Pajero Sport yang terlahir sebagai mobil cantik dan tangguh di segala jalanan, dimodifikasi menjadi lebih feminim sesuai selera pemiliknya, sebuah cara yang sempat membuat para insinyur Mitsubishi menangis.

Seperti Pajero Sport milik Lina Santi, melalui akun TikTok pribadinya, terlihat warna bodi SUV ladder frame tersebut adalah merah jambu, dengan gambar panda di bagian samping bodi.  

Emblem tiga berlian pada gril depan juga dibalut warna pink. Tak hanya kaum hawa saja yang mengganti mobil kesayangannya agar tampil lebih feminim, namun ada juga kaum pria yang melakukan hal serupa.

Melalui video akun Om Bais TikTok, SUV berkapasitas 7 penumpang itu dibalut cat warna pink di sekujur bodinya, bahkan emblem depannya. Statusnya yang dikutip Rabu 8 Mei 2024 berbunyi, “Pinky boy, Pink semakin maju.”

Pada kondisi standar, Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport dalam warna gelap agar terlihat cantik dan tidak menghilangkan unsur elegannya seperti hitam, silver, coklat, putih, atau abu-abu.

Sekadar informasi, kami beritahukan bahwa Pajero Sport modifikasi 2016-2021 atau Alert berwarna pink ini merupakan generasi baru yang memiliki tampilan lebih modern. Mesin ini merupakan mesin diesel turbo 2400cc.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *