Richard Lee Dihujat Usai Undang Gaga Muhammad ke Podcast, Kini Umumkan Pamit dari Media Sosial

JAKARTA – Dokter Richard Lee kembali menjadi sorotan publik setelah mengundang Gaga Muhammad, mantan kekasih mendiang Laura Anna, ke podcast terbarunya pada Kamis, 30 Mei 2024.

Keputusan Richard Lee mengundang Gaga Muhammad yang dibebaskan dari penjara setelah dinyatakan bersalah dalam kasus kecelakaan Laura Anna menuai banyak kecaman dan kecaman dari warganet.

Penghinaan dan komentar negatif membanjiri video podcast di saluran YouTube Richard Lee dan akun gosip yang membagikan ulang film tersebut. Alhasil, Richard Lee memutuskan untuk menghapus video podcast tersebut dari YouTube dan mengumumkan hiatus dari media sosial.

“Saya akan menutup semua media sosial saya untuk saat ini,” tulis Richard Lee di akun Instagram pribadinya, dikutip Minggu, 2 Juni 2024.

Belum jelas sampai kapan keputusan cuti Richard Lee akan bertahan. Dalam postingan Instagramnya, ia hanya meminta doa dari para pengikutnya.

 “Doa terbaik untukmu,” tulisnya.

Meski Richard Lee tak menjelaskan secara gamblang alasan di balik keputusannya rehat, namun banyak warganet yang mendukung keputusannya rehat dari media sosial.

Meski demikian, masih banyak pihak yang menghina dan mengutuk Richard Lee atas keputusannya mengundang Gaga Muhammad di podcastnya.

Video podcast yang kini telah dihapus itu sebelumnya menampilkan wawancara dengan Gaga Muhammad saat dibebaskan bersyarat pada 18 April 2024.

Dalam video klip yang diunggah ulang akun Instagram @berita_gosip, Richard Lee menanyakan alasan Gaga Muhammad berani tampil di depan umum.

Dalam video tersebut, Gaga Muhammed mengaku telah menerima hukuman yang pantas atas perbuatannya dan berharap masyarakat menerimanya kembali.

“Kalau untuk masyarakat, saya ingin membuat mereka lebih berpikiran terbuka, karena yang bilang saya tidak bertanggung jawab atau tidak pandai merawat mereka, saya sudah menjalani hukuman dan persidangan saya,” kata Gaga Muhammad. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *