Ayu Ting Ting Ngaku Putus Sejak 22 Juni 2024: Ada Hal yang Sangat Prinsip

JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara soal hubungan cintanya dengan Muhammad Fardhana atau Dhana. Ayu menyatakan hubungan asmaranya sudah berakhir, yakni putus.

Ayu mengumumkan hubungan asmaranya dengan Dhana resmi berakhir pada 22 Juni 2024. Setelah itu ada pertemuan keluarga lagi untuk membahas topik tersebut. Gulir untuk cerita lengkapnya. Ayo!

“Jadi, informasikan kepadaku bahwa pertunanganku dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kita. Dan tanggal 27 Juni Kamis lalu, itu di antara orang tuaku, alhamdulillah sah,” kata Ayu Tung Ting di Mampang, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Apalagi Ayu mengungkapkan, ada hal yang sangat penting antara dirinya dan Dhana yang sudah berada di tengah-tengah. Namun Ayu enggan membeberkan hal tersebut.

“Ada hal yang sangat penting bagiku yang tidak bisa kita komunikasikan lagi. Jadi hanya aku, Allah dan teman-teman serta keluargaku yang tahu. Biar kita rahasiakan, kata Ayu.

Apalagi Ayu mengatakan keputusan ini adalah jalan terbaik untuk dirinya dan Dhana. Ayu menyerahkan segalanya pada keputusan Tuhan.

“Mungkin ini baik untuk saya dan (anak) Bilqi. Menurutku karena Allah peduli padaku dan Bilqis, karena Allah sayang padaku dan Bilqis, mungkin ini hal yang baik untuk kita masing-masing,” kata Ayu.

Sekadar informasi, hubungan romantis Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana terungkap saat keduanya melamar pada Maret 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *