Betrand Peto Merasa Bersalah Atas Kabar Keretakan Rumah Tangga Ruben Onsu

VIVA Showbiz – Ruben Onsu dan keluarga Sarwedah belakangan ini tengah dirundung isu tak mengenakkan. Bahkan, pasangan tersebut diduga memiliki masalah rumah tangga yang berujung pada perceraian.

Selain itu, masalah tak mengenakkan juga menimpa Servenda dan anaknya, Betrand Peto, karena dinilai sangat dekat meski sempat bersentuhan fisik. Alhasil, kedekatan Betrand Peto dan Servedah kerap dikritik warganet. Gulir terus, oke?

Bertrand Peto merasa bersalah melihat keadaan ini. Khawatir keadaan semakin buruk, ia memilih tinggal di kampung halamannya untuk beberapa waktu. Betrand Peto mengaku khawatir dengan kedua anak Ruben Onsu dan Servedah jika mengetahui gosip yang terjadi di keluarganya.

“Dia berkata, ‘Saya pikir kita akan terus membicarakannya karena saya seorang ibu. Apa yang terjadi jika adik-adik membaca?’ “Rasanya begitu,” kata Servedah mengutip tayangan YouTube pada Senin, 27 Mei 2024.

Saat ini Betrand Peto berada di kampung halamannya, Nusa Tenggara Barat. Awalnya Betrand Peto pulang karena mendapat kabar duka meninggalnya neneknya, sehingga ayah kandungnya yang telah lama hilang pun datang menyampaikan kabar tersebut.

Betrand Peto memanfaatkan momen tersebut sebagai kesempatan untuk sejenak mundur dari hiruk pikuk dunia hiburan yang berdampak buruk bagi kerajaannya.

Alhasil, Betrand Peto enggan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat karena khawatir masalah rumah tangga dengan Ruben Onsu dan Servedah akan semakin parah.

“Tapi Onyo dari awal sudah punya keluarga dan ketika minta kembali menemui keluarganya, dia tidak bisa menolak. Dia juga punya hak untuk bicara,” kata Sarvendah.

Sekembalinya ke rumah, Sarvenda membeli tiket dari dan ke Jakarta. Namun Betranda Peto ditolak tiket pulangnya karena memilih tinggal bersama keluarga kandungnya terlebih dahulu.

Kembalinya Betrand Peto juga berbarengan dengan kabar buruk soal kesehatan Ruben Onsu yang tiba-tiba pingsan usai mengikuti acara tersebut. Ruben Onsu kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dirawat beberapa waktu. Meski Betrand Peto tak bisa menemani, Sarvendah sempat datang menemui suaminya karena alasan kesibukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *