Sederet Momen Seleb Hadiri Wisuda Anak, dari Sarwendah hingga Pasha Ungu

JAKARTA – Belakangan ini artis Tanah Air mempunyai anak yang berhasil menyelesaikan sekolah. Hal tersebut juga terlihat pada postingan di media sosial yang memperlihatkan suasana bahagia setiap keluarga yang hadir di hari kelulusan anaknya.

Momen anak-anak artis yang menghadiri acara wisuda pun menarik perhatian warganet. Bahkan dalam caption unggahannya, para orang tua tak lupa memuji dan memberi selamat kepada anaknya yang berprestasi di sekolah.

Berikut sederet momen artis Indonesia yang menghadiri wisuda anaknya: 1. Betrand Pato sukses menyelesaikan studinya di Morning Star Academy. Meski Betrand Pato memiliki keterbatasan bahasa Inggris saat pertama kali bersekolah, namun ia berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik. 2 Kit Keke dan suaminya menghadiri upacara wisuda SMA anak-anak mereka. Pasangan suami istri ini biasa mengenakan pakaian berwarna biru tua bersama-sama. 3. Pasha Ongo dan istrinya Adelia baru saja merayakan kelulusan SMA putri mereka Shakina Azalea. Azalea tampak cantik dalam balutan sorban abu-abu yang melilit tubuhnya. 4 Baru-baru ini Narji viral saat menghadiri wisuda putranya Drakina Athiya Dinarta Mansoor. Keduanya menarik perhatian netizen karena penampilan fisik mereka yang sangat berbeda. Feroze A. Rafiq dan Soni Septian menghadiri wisuda TK putri mereka, Ijaz. Shah Faiz dan putra bungsunya juga hadir bersama Ejaz di hari bahagia ini. Baru-baru ini, Dewi Perssik terlihat menghadiri wisuda putranya Gabriel. Dewey Persek diketahui mengadopsi Phyllis Gabriel sebagai putrinya pada tahun 2007.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *