Kemewahan Perhiasan Mahalini di Pesta Pernikahan Rizky Febian

VIVA LIFESTYLE – Jumat 17 Mei menjadi puncak acara akad nikah dan resepsi Rizki Fabian dan Mahalini Raharja. Saat acara sedang puncaknya, Mahalini juga menjadi pusat perhatian dengan perhiasan yang dikenakannya. Didesain dengan hiasan sederhana, namun memancarkan kemewahan luar biasa, perhiasan ini dideskripsikan oleh Wanda Ponca, pendiri rumah perhiasan terkenal Wanda Jewellery.

Mahalini tampil memukau mengenakan perhiasan edisi terbatas dari Wanda Jewellery. Dalam postingan di Instagram @wandaponika dan @wandahouseofjewels, Wanda Ponka berkata: “Lini & @Hiantzen dan saya setuju: mari simpan yang terbaik untuk yang terakhir.” bergerak kedepan

Salah satu perhiasan yang dikenakan Mahali adalah kalung mewah Joanna yang memiliki berlian berkisar antara 0,70-0,80 karat, masing-masing berbentuk hati, pir, zamrud, pantat, oval, marcus, dan berlian cemerlang. Selain itu, Mahali mengenakan anting-anting berbentuk lingkaran sederhana, masing-masing berbobot 2 karat, dan cincin marie dengan berlian 1 karat. Semua berlian yang digunakan adalah warna D, warna berlian tertinggi atau putih dan kejernihan VVS.

Di setiap momen spesial, baik Malini maupun Rizky Lynne dan Wanda Ponica setia mengenakan cincin kawin custom, layaknya Fabian. Inspirasi mereka datang dari perhiasan pernikahan Dede Corbusier dan Sabrina Chairunnisa. Terungkap dalam podcast, Rizky Fabian langsung menanyakan nomor telepon Wanda Ponica kepada temannya Dede Corbusier. Dari sinilah perjalanan Rijk bersama Wanda Jewellers dimulai, saat ia memesan cincin dan melamar Mahlin dengan berlian berbentuk hati dan kejernihan VVS warna D.

Cincin ini diberi nama “Satutju” dan menjadi simbol cinta antara Rizki Fabian dan Mahalini. Selain itu, Mahalini juga mengenakan gelang Eterna yang dipilih khusus oleh Wanda Poneka sebagai simbol keabadian. Wanda Ponica memberikan pesan manis: “Kami berharap cinta Lynn bertahan selamanya dan selalu memiliki tujuan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *