Terungkap Ambisi Politik Adik Ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan kabar kakak ipar Rafi Ahmad, Richie Ismail alias JJ Govinda, dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Kabupaten Bandung Barat. Diketahui, adik JJ Rafi Ahmed, Sayanaz, merupakan suami dari Sadiqa.

Informasi tersebut awalnya disampaikan dalam postingan di akun Instagram resmi Partai Amanat Nasional (PAN), partai pendukung JJ. Unggahan tersebut tidak hanya berisi foto JJ, tapi juga foto Rafi Ahmed.

“Sampurasun Jawa Barat. Gascun Bandung Barat,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan yang dikutip VIVA pada Minggu, 23 Juni 2024.

Setelah itu Rafi Ahmed terlihat mengomentari unggahan Partai Amanat Nasional. Suami Nagita Slavina ini meminta semua orang bersabar dan menunggu kabar selanjutnya.

Rafi Ahmed dikutip VIVA menulis, “Kaliyam… Sabar… Ditunggu kabarnya… Barudak yah @ritchieismmail.”

Selain itu, Rafi juga menyampaikan dukungannya terhadap kakak iparnya JJ Govinda. Rafi Ahmed menulis, “Bismillah….dukung @ritchieismmail.”

Tak hanya itu, Rafi juga mengunggah dukungan langsung kepada JJ di feed Instagram pribadinya. Rupanya Rafi mematikan kolom komentar di unggahannya. 

Selain JJ, Rafi Ahmed juga sebelumnya sempat menyatakan dukungannya terhadap komedian Marshall Widianto yang resmi diusung Partai Gerindra untuk mengikuti pemilihan pendahuluan daerah atau Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangsel. Marshall dicalonkan sebagai calon wakil walikota.

Rafi Ahmed menulis dalam unggahan di Instagram pribadinya, “Senang mendengar dan melihat salah satu teman kami yang bernama @marshel_widianto berani mengumumkan bahwa dirinya move on dan lebih berguna bagi banyak orang. Membawa sesuatu.” Minggu 23 Juni 2024.

Raffi menulis pernyataan panjang untuk mendukung Marcel. Ia mengungkapkan, Marshall adalah sosok yang baik hati dan akan membawa perubahan baik bagi Tangsel. 

Rafi menulis, “@marshel_widianto adalah orang baik untuk TANGSEL yang lebih baik… MARSHEL untuk TangSeL.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *