Wow, Justin Bieber Dibayar Rp163 Miliar Tampil di Acara Prewedding Crazy Rich India

INDIA – Heboh di media sosial soal pelantun lagu “Baby” yang baru saja mendapat tawaran tampil sebagai penyanyi di acara suci. Yang mengejutkan, Justin Bieber mendapat gaji fantastis atas keikutsertaannya di acara “Crazy Rich India”.

Diketahui dari laman Instagram pribadi Justin Bieber, ia terlihat membagikan potret selebritisnya bersama pasangan crazy rich asal India yakni Anant dan Radhika. Dalam postingannya, Justin juga terlihat membagikan beberapa klip penampilannya di acara ‘Crazy Rich India’.

Justin Bieber diketahui baru saja tampil di sangeet atau acara pranikah yang dipandu oleh crazy rich India Anant Ambani dan Radhika Merchant di Mumbai. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Justin Bieber tiba di India pada Jumat (7/5/2024).

Dalam upacara sangeet tersebut, penyanyi kelahiran Kanada itu menggemparkan panggung dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Beberapa diantaranya adalah “Baby”, “Peaches”, “Love Yourself” dan “Maaf”. Sontak, penampilan Justin Bieber mengguncang suasana acara prewedding pasangan tersebut di India.

Para tamu bernyanyi dan bergoyang mengikuti musik. Dalam salah satu video yang diunggah Justin, terlihat Orhan Avatramani alias Ori berdansa bersama Justin di acara tersebut.

Seperti dilansir Hidustan Times, Justin Bieber dibayar $10 juta atau setara Rp 163 miliar untuk satu jam tampil di acara prewedding. Sementara itu, putri Anant Ambani dan Radhika Merchant akan menikah pada 12 Juli. Perayaan pernikahan akan dimulai pada 1 Maret di Jamnagar, Gujarat.

Sebelum Justin Bieber, beberapa penyanyi terkenal internasional lainnya juga pernah diundang ke acara yang diselenggarakan keluarga konglomerat India ini. Diantaranya adalah Rihanna, Katy Perry, Backstreet Boys dan tenor Italia Andrea Bocelli.

Reaksi pengguna internet

Sontak, unggahan potret Justin dan Crazy Rich India berhasil mendapat reaksi dari warganet.

“Beginilah sikap orang-orang kaya ketika mereka tidak tahu harus membelanjakan uangnya untuk apa,” tulis salah satu warganet.

“Gaji UMR bakal anjlok kalau dengar kabar ini,” seru yang lain.

“Senang akhirnya melihat postingan di mana Justin terlihat benar-benar bahagia,” sahut yang lain.

“Kamu tampak hebat,” teriak yang lain.

“Aku juga ingin mengundang Justin ketika dia menikah, tapi dia hanya mengumpulkan 0,000000005% dari uang di rate cardnya,” tulis yang lain.

“Tombol ucapan Justin bieber,” teriak yang lain.

“Kak Justin baru aja diundang ke pesta pernikahan terbesar di dunia, pakai bra tapi masih mati,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *