Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

VIVA Showbiz – Raffi Ahmed kembali mencuri perhatian banyak netizen dengan postingan Instagram terbarunya. Diketahui, Rafi baru pertama kali mengunggah foto bersih dengan wajah kecil Lily. Lily sendiri merupakan seorang gadis kecil yang diadopsi oleh Raffi dan istrinya Nagita Slavina. 

Dalam foto tersebut, bayi Lily terlihat sedang berbaring dengan kemeja putih dan ikat kepala. Wajahnya yang imut dan menggemaskan terlihat jelas di foto tersebut. gulir ke 

Rafi mengungkapkan rasa cintanya pada baby Lily melalui caption yang ia tulis di unggahannya. Rafi pun mengungkapkan, dirinya dan istrinya Nagita Slavina sudah menyiapkan nama panjang untuk Lily. 

Namun Raffi tak membeberkan nama lengkap Lily. Pria kelahiran Bandung itu berharap nama panjang Lily membawa keberkahan dan kebaikan bagi gadis kecilnya.

“Dear Lily,” tulis Rafi Ahmed dengan caption diakhiri emoji hati berwarna merah, dilansir VIVA pada Selasa, 25 Juni 2024.

“Mudah-mudahan kami sudah menyiapkan nama lengkap Lily… Semoga namanya menjadi doa yang baik untuknya,” imbuhnya.

Unggahan Rafi sontak diserbu banyak komentar warganet. Mereka senang karena akhirnya bisa melihat wajah Lily dengan sangat jelas. Banyak di antara mereka yang menyebut wajah Lily mirip Rayanza, putra Raffi dan Nagita. Hingga postingan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 3 ribu komentar.

“Masya Allah akhirnya bocoran lily lebih jelas,” kata salah satu warganet.

“Masyaallah Lily lucu sekali…semoga dia menjadi anak yang saleh,” sahut yang lain.

“Seperti Cipung (Rayyanza),” kata seorang warganet. 

Sebelumnya, Lily diketahui pernah bersama Nagita Slavina di keluarga Raffi Ahmed. Banyak netizen pun menyambut baik kehadiran bayi mungil ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *